Ikut Jalan Sehat Plaza Asia, Pelanggan Dapat Hadiah Motor

Ikut Jalan Sehat Plaza Asia, Pelanggan Dapat Hadiah Motor

Plaza Asia Tasikmalaya merayakan HUT Ke-15 dengan mengadakan Jalan Sehat bersama para pelanggannya.-Foto:dok.radartasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Sebagai rangkaian HUT ke-15 tahun, Plaza Asia menggelar Jalan Sehat bersama Kopi ABC di Pelataran Parkir Plaza Asia, Minggu 25 September 2022. Sebanyak 1.500 peserta antusias mengikuti event ini. 

Board of Director Plaza Asia Tjong Djoen Mien mengatakan, event jalan sehat ini merupakan kegiatan tahunan, namun sempat tertunda karena pandemi Covid-19, ia bersyukur tahun ini bisa kembali menggelar jalan sehat. 

"Melalui kegiatan ini kita bisa menyapa pelanggan Plaza Asia. Antusias peserta luar biasa, kita batasi 1.500 peserta," kata pria yang akrab disapa Acong.

Event jalan sehat ini diawali dengan senam dan zumba bersama instruktur Nia KD dan Mami Ade. Setelah itu peserta mengikuti jalan sehat keliling Kota Tasikmalaya kurang lebih 5 Kilometer. "Kita jalan sekitar 1 jam, seru sekali kita bisa berolahraga bersama," katanya. 

BACA JUGA:Kenaikan Suku Bunga Bank Indonesia Beratkan UMKM, Kadin:Bisa Mempengaruhi Pengembalian Cicilan

Event ini, kata ia, selain sebagai ajang silaturahmi pelanggan Plaza Asia, juga sebagai kampanye gaya hidup sehat. "Kita ingin mengajak masyarakat untuk gaya hidup aktif, agar senantiasa sehat," katanya. 

Jalan sehat ini merupakan puncak acara dari HUT Plaza Asia ke 15 thn. Plaza Asia selalu mengadakan acara HUT yg sifatnya sosial, hiburan dan olahraga. Harapannya Plaza Asia lebih maju, lebih bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga seiring dengan kembalinya aktivitas masyarakat, ekonomi pun semakin menggeliat," harapnya.  

Sementara itu hadiah di acara jalan sehat tersebut yaitu sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, TV LED, kompor gas, dispenser dan lain-lain.

BACA JUGA:Instruksi Jokowi Setelah Hakim Agung Tersangka Korupsi: Sangat Penting untuk Mereformasi Bidang Hukum Kita 

Hadiah utama motor dimenangkan Ai Wiwi Hestiana warga Jalan Asrama Nyantong Kota Tasikmalaya. “Kaget dan bahagia banget bisa dapat hadiah motor, padahal cuma beli 1 tiket,” ujar ibu rumah tangga tersebut.

Sebagai pelanggan Plaza Asia ia sangat senang bisa mengikuti event dalam rangka HUT Plaza Asia ke-15 tahun. “Saya ikutan acara ini karena memang pelanggan Plaza Asia sejak dulu. Terimakasih Plaza Asia atas hadiah istimewa ini. Hadiah motor ini saya akan pakai untuk antar anak sekolah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: