PGA LIV

PGA LIV

--

Terkadang memang ada mantan ygmenyebalkan, seperti permen karet, sudah tidak berasa tapi melengket di sendal. Begitupula dengan beberapa mantan presiden di Negeri Pewayangan, wistuo masih aja mau atur ini itu

GiyantoCecep

saya baru saja mengikuti pengajia di mesjidba'dashubuh dengan tema tauhid. salah satu yg sedikit dibahas adalah apakah Al Qur'an itu mahluk atau kalam. Al qur'an yang dicetak itu mahluk karena memang dibuat sedangkan Al Qur'an yang asli adalah " kalam Allah ". Tapi saya tidak mau menghubungkan putusan otak ala Trump karena kedua-duanya saya masih belum faham. Mungkin andafaham dan tahu. KPK membuat kejutan dengan menangkap dan mentersangkakan seorang " Hakim Agung MA " dengan sangkaan suap Rp. 800 milyar. andai saja hakim di AS sana yg sedang menangani kasusnya Trump itu bisa disuap dengan 800 M, entahlah apakah Trump akan menyuap atau tidak. Coba anda tebak. Demokrasi dan hukum dianalogikan sebagai roda mobil sungguh cukup tepat. sayangnya di negara kita ini menurut saya baik roda depan maupun roda belakang belum ada , pun velgnya. Jadi memang sudah mirip besi rongsokan. Apakah harga besi rongsokan masih tinggi Pak DI ?. Kalau masih tinggi bisa dijual untuk menutup APBN 2023 yang sepertinya mengkhawatirkan, paling tidak menurut teman saya yg mengerti ekonomi makro. Posisi hutang yang cukup mengkhawatirkan, harga crude oil yang naik lagi dan soal oversuplly listrik yang entah mau diapakan. 

Kediri Sport

Ditaruh? Di daerah tempat saya sekarang tinggal, ditaruh itu bisa diartikan disapa Saya cari di KBBI online adanya taruhan

Budi Utomo

@DK. Kadang saya heran dengan fenomena di China vs di Indonesia. China konon atheis kata orang Indonesia pada umumnya tapi takut korupsi/maling duit rakyat. Sebaliknya Indonesia di mata kebanyakan orang China adalah orang yang theistic sekaligus koruptif. Sebenarnya para koruptor itu percaya Tuhan (theistic) atau tidak sih. Mulutnya percaya Tuhan tapi kelakuannya? Hhhhh. Lebih atheis (tidak percaya Tuhan) daripada orang yang mereka tuduh atheis. Mungkin karena dalam alam pemikiran kebanyakan orang Indonesia yang korup itu Tuhan bisa dinego? Ga pa pa korupsi toh sebagian duit haramnya dicuci dengan membangun mesjid, gereja, vihara, pure? Tuhan apaantuh yang bisa disogok kayak gitu? Mempermalukan Tuhan dan Agama saja. Sudah selayaknya koruptor dihukum mati kayak di China. Supaya jera. Rakyat Indonesia itu tak takut Tuhan! Begitu kata Salim Said di ILC. Makanya negara ini selalu miskin dan tak pernah makmur!

Juve Zhang

Yg punya rumah di Amerika pusing .banyak yg buat tenda di depan rumah di trotoar .hidup disana .buang hajat berserakan.di dekat trotoar.dan tidak dapat diusir.mereka tinggal di lahan publik. Kadang ada show yg satu kencing kawannya menampung dengan mulutnya. "efisiensi penggunaan air limbah tingkat suhu" .akhirnya yg punya rumah jual dan pindah tempat.itu HAM dan tak bisa diusir. Yg kos gak bayar tak bisa diusir itu HAM. Boncoosyg punya kos. Yg punya kos lapor polisi. Jawab polisi selama dia tak berbuat mengancam jiwa pemilik kos tak bisa diusir. Super boncoos. 

A fa

Habis baca CHD hari ini, Aku malah kebayangnya makan nasi samin pagi pagi lagi dingin dingin abis hujan giniuenakbuanget pasti tokh !, pake lauk daging malbi plus sambelnanas..hmmm.

AlonMasz Eh

Pagi2 habis ndorong mobil mogok dan bannya gembos, laper. Makan di warung "nasi trump". Nasi apa ini buk? Nasi lauk belut kecemplung oli goreng kering sambel bawang. Lunyu2 pedes...

yomingAFuadi

Terima kasih, Abah sudah menjawab secara tidak langsung di kalimat pembuka tulisan ini, semoga saja ini bukan rasa ge-er kami yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait