Pemilik Toko di Bandung Tewas Dirampok, Ditemukan dengan Tangan dan Kaki Terikat

Pemilik Toko di Bandung Tewas Dirampok, Ditemukan dengan Tangan dan Kaki Terikat

Lokasi perampokan di toko klontong di Bandung. -pojoksatu/oganilir.co-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Dede Rohayah, pemilik toko kelontong berusia 62 tahun di Kebonlega, Bojongloa Kidul, Kota Bandung tewas dirampok.

Jasad Dede Rohayah ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat oleh lakban oleh warga di dalam rumahnya pada Rabu 21 September 2022 pagi.

Peristiwa yang menggemparkan warga diketahui dari Eli menantu korban, ia datang dan mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan tidak terkunci. 

Eli kemudian sempat memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Eli lalu meminta bantuan ke tetangga untuk ikut mengecek ke rumah korban. 

BACA JUGA:Mengapa Usia Pasien Serangan Jantung di Indonesia Lebih Muda dari AS, Eropa dan Jepang, Ini Jawabannya

Bersama warga, Korban ditemukan telah tewas di lantai dua rumah dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban serta mulut tersumpal kain.

Korban diketahui tinggal di rumah itu seorang diri,  sejumlah uang dan perhiasan milik korban yang hilang menurut penuturan Eli

Kondisi rumah korban juga Tak ditemukan bekas congkelan di bagian pintu dan jendela, hanya ruangan yang dijadikan toko kelontong sudah berantakan. 

“Jadi korban ini di rumah seorang diri,” jkata Eli dikutip dari oganilir.co, Kamis 22 September 2022.

BACA JUGA:Info Penting bagi Honorer: Pemerintah Tetapkan Skala Prioritas Perekrutan PPPK 2022, Ini Urutannya...

“Saya lalu meminta bantuan ke tetangga untuk ikut mengecek ke rumah korban. Korban pun ditemukan telah tewas di lantai dua rumah dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban serta mulut tersumpal kain,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Kuncinya masih di dalam, namun di dalam toko ternyata sudah acak-acakan.”

“Itu korban posisinya di atas. Tangan diikat lakban, kaki diiket sarung,” ungkapnya.

Menurut Eli, kasus dugaan perampokan itu baru pertama kali terjadi di sekitar rumah korban. Kini, korban telah dimakamkan di wilayah Cibaduyut dan kasus tersebut dipastikan telah dilaporkan ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oganilir.co