Polisi Tangkap 2 Pelaku 'Penjual' Dua Remaja yang Dijadikan PSK di Jakarta

Polisi Tangkap 2 Pelaku 'Penjual' Dua Remaja yang Dijadikan PSK di Jakarta

Ilustrasi . Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua pelaku penjualan remaja putri sebagai PSK di wilayah Jakarta Barat. Foto: jpnn--

JAKARTA, RADARTASIK.COM  - Polda Metro Jaya menangkap dua orang pelaku yang diketahui telah 'menjual' dua remaja berusia 15 tahun sebagai pekerja seks komersial alias PSK

Kedua 'penjual' remaja yang berhasil diamankan tersebut masing-masing seorang perempuan berinisial EMT (41 tahun) dan seorang laki-laki berinisial RR (17 tahun).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menjelaskan penangkapan kedua pelaku 'penjualan' dua remaja tersebut terjadi pada Senin, 19 September 2022 sekira pukul 22.00 WIB.

"Kedua pelaku kita tangkap di daerah Kalideres, Jakarta Barat, " ujar Kombes Endra Zulpan, Selasa, 20 September 2022, seperti dilansir dari jpnn.com

BACA JUGA: Miris, Anak Dibawah Umur Tahun Dijadikan PSK dan Disekap Selama 1,5 Tahun, Tiap Hari Wajib Setor 1 Juta

BACA JUGA: Curi Kesempatan Saat Situasi Sepi, Buruh Bangunan Garap Istri Tetangga, Tapi Apes...

Menurut Kombes Zulpan, saat ini kedua pelaku masih dalam proses pemeriksaan tim penyidik guna mengungkap kemungkinan adanya remaja lain yang jadi korban perbuatan kedua pelaku.

"Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," ucapnya. 

Zulpan mengungkapkan modus kedua pelaku dalam kasus tersebut adalah menawarkan pekerjaan kepada kedua korban sebagai PSK, dengan menjanjikan uang yang banyak.

Namun nyatanya, uang yang diperoleh korban selama bekerja sebagai PSK, justru diminta oleh pelaku dengan alasan untuk membayar sewa kamar dan kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: Wow! Kemenkeu Usulkan Anggaran Rp156 Triliun untuk Pensiunan, ASN, Polri dan TNI

BACA JUGA: Rame Isu Reza Arap Selingkuh, Ternyata Wendy Walters Sempat Ungkapkan Dua Hal Ini kepada Deddy Corbuzier

Korban yang ingin keluar dari pekerjaan tersebut, selalu dihalang-halangi dengan alasan korban masih memiliki banyak utang. 

Karena sudah tidak tahan lagi, korban akhirnya melarikan diri dan menceritakan kejadian yang selama ini dialaminya kepada orang tuanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn/antara