Begini Kata Plh Wali Kota Tasik Soal Rebranding RSI Hj Siti Muniroh

Begini Kata Plh Wali Kota Tasik Soal Rebranding RSI Hj Siti Muniroh

Plh Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan saat memberikan sambutan ketika menghadiri Rebranding RSI Hj Siti Muniroh, Minggu 18 September 2022. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sesuai dengan fungsinya, rumah sakit merupakan sarana pertama dan utama dalam membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketika masyarakat memerlukan layanan kesehatan, sarana atau fasilitas yang diperlukan adalah rumah sakit. 

Hal itu dikatakan Pelaksan Harian (Plh) Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan saat menghadiri Kick Off dan Rebranding Rumah Sakit Islam Hj Siti Muniroh Tasikmalaya, Minggu 18 September 2022.

"Saat ini kebutuhan akan layanan kesehatan bagi masyarakat cukup meningkat. Sehingga daya tampung rumah sakit serta sarana dan fasilitas medis lainnya perlu ditingkatkan," paparnya.

BACA JUGA:Ini Dugaan Penyebab Tabrakan Beruntun di Tol Pejagan

BACA JUGA:Selama Weekend Hampir 2 Ribu Botol Miras Disita Satpol PP, Tadi Malam Bersama Ormas Islam Gerebek Kontrakan

Sebab, terang Ivan, disadari bersama bahwa kesehatan merupakan bagian yang sangat penting bagi kehidupan manusia. 

Maka guna meningkatkan pelayanan kesehatan, sudah sepantasnya ditunjang oleh sarana dan fasilitas medis yang memadai.

"Atas nama pribadi dan Pemkot kami menyambut baik serta mendukung atas terlaksananya rebranding RSI Hj Siti Muniroh yang akan menambah fasilitas layanan kesehatan di Kota Tasikmalaya," terangnya.

Dia berharap, RSI Hj Siti Muniroh dapat memberikan fasilitas dan layanan kesehatan yang maksimal bagi seluruh kalangan masyarakat dengan pelayanan prima, bermutu serta mampu memberikan layanan cepat, tepat dengan mengedepankan nilai disiplin, tanggung jawab, jujur dan kerja sama yang baik.

BACA JUGA:Bus Sekolah Tetap Gratis, Tarif TMB Tidak Naik , Dishub Bandung Gelontorkan Subsidi Rp2,6 Miliar

BACA JUGA:Kabar Duka, Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra Meninggal Dunia

"Saya juga berharap kiranya bisa memberikan ruang yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat miskin untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih prima. Sehingga kita mampu mewujudkan pemenuhan hak-hak masyarakat," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: