Keterlaluan! Bocah 6 Tahun Jadi Anak Angkat Malah Dianiaya, Kasusnya Berakhir di Polres Cirebon

Keterlaluan! Bocah 6 Tahun Jadi Anak Angkat Malah Dianiaya, Kasusnya Berakhir di Polres Cirebon

Kasus penganiayaan anak angkat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Terduga pelaku diperiksa oleh Unit PPA Polresta Cirebon, setelah sebelumnya diamankan Polsek Pabuaran. -Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:2 Napi Lapas Tasikmalaya Kabur, Dipergoki Petugas Security Rumah Makan

Luka terbuka di tangan sebelah kiri, luka memar di mata sebelah kiri, dan luka goresan di pipi sebelah kanan.

Sebelumnya, kasus penganiayaan anak angkat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon direspons cepat oleh Polsek Pabuaran yang membantu KPAID.

Saat ini, pelaku kasus penganiayaan anak angkat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon telah diamankan di Unit PPA Sat Reskrim Polresta Cirebon.

Sedangkan korban yang merupakan anak angkat pelaku, sudah ada di Rumah Aman KPAID Kabupaten Cirebon yang dibantu mengevakuasi korban oleh Polsek Pabuaran.

BACA JUGA:Tragis, Ibu dan Anak Terbakar Akibat Petasan Nempel ke Knalpot Motor

Kapolsek Pabuaran, AKP Endang Kusnandar mengatakan, pihaknya merespons cepat begitu mendapatkan aduan. Termasuk membantu KPAID Kahupaten Cirebon.

Saat ini, orang tua kandung korban sudah ada di Unit PPA Sat Reskrim Polresta Cirebon untuk dimintai keterangannya. Termasuk terduga pelaku.

"Jadi ajak ini diserahkan oleh ibu kandung kepada tetangganya, karena kesulitan ekonomi dan ditinggal kabur suami," kata Kapolsek Pabuaran dikutip dari radarcirebon.com, Minggu, 18, September 2022.

Diungkapkan kapolsek, saat diserahkan oleh orang tua kandungnya, anak tersebut baru berusia 6 bulan. Saat ini, usiahya sudah 6 tahun.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 2 Tersangka Tewasnya Santri Pondok Pesantren Gontor Asal Palembang yang Diduga Dianiaya

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon, Hj Fifi Sofiah mengatakan, kasus penganiayaan anak di Pabuaran sudah ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polresta Cirebon.

Pihaknya dibantu Polsek Pabuaran untuk mengamankan orang tua angkat dan anak yang menjadi korban. Sebelum akhirnya dibawa ke rumah aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: