Tragis, Ibu dan Anak Terbakar Akibat Petasan Nempel ke Knalpot Motor

Tragis, Ibu dan Anak Terbakar Akibat Petasan Nempel ke Knalpot Motor

Ibu dan anak terbakar akibat ledakan petasan di Desa Panyindangan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.Ist/tangkapan layar--radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARTASIK.COM – Trgais, seorang ibu dan anak mengalami luka bakar akibat petasan yang dibawanya meledak.

Ibu dan anak ini menumpangi motor yang dibonceng oleh Radiwen (40) sambil membawa 5 karung petasan kembang api gangsing.

Insiden memilukan ini terjadi di Jalan Desa Panyindangan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Sabtu, 17 September 2022.

Ibu dan anak yang terbakar merupakan warga Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Keduanya kini dalam perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA:5 Fakta Ilmiah Bawang Putih Tunggal, Khasiatnya Tak Bisa Disepelekan

Radarcirebon.com melansir, ibu dan anak tersebut menderita sejumlah luka bakar dan kini menjalani perawataan di RSUD Indramayu.

Korban bernama Hikmah (34) dan anaknya Zidan (7). Hikmah menderita luka bakar serius, sementara anaknya mengalami luka ringan. Demikian juga Radiwen mengalami luka bakar ringan.

Musibah yang menimpa korban bermula saat korban menumpangi motor yang dikemudikan Radiwen, membawa 5 karung petasan kembang api gangsing. 

Diduga salah satu karung berisi petasan itu menempel pada knalpot motor.

BACA JUGA:Menu Sarapan Harus Sesuai dengan Jenis Aktivitas, Ini Kata Dokter Gizi

Suhu panas mengakibatkan satu karung itu meledak dan merembet. Akibatnya, korban Hikmah yang berada di jok belakang terkena sambaran api dari ledakan petasan.

Ledakan tersebut menimbulkan kebakaran dan menyambar tubuh Hikmah yang duduk bonceng. Sementara anaknya berhasil diselamatkan oleh warga.

Begitu juga Radiwen, pengemudi motor berhasil menyelamtkan  diri, sebelum petasan meledak. 

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang Iptu Saefulah, membenarkan peristiwa tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com