Berendam di Galunggung, Warga Tasik Meninggal

Berendam di Galunggung, Warga Tasik Meninggal

Jenazah pria yang meninggal dunia saat berendam di Cipanas Galunggung hendak diantarkan ke rumah duka, Kamis 15 September 2022.-Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Seorang warga Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Dedi Herdiyana ditemukan sudah meninggal dunia.

Pria 60 tahun itu ditemukan sudah meninggal di Kolam Pemandian Alam Cipanas Galunggung Desa Linggajati Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya.

Pria paruh baya itu ditemukan meninggal dunia pada Kamis 15 September 2022 pukul 18.15 WIB.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota Iptu Mahmud Darmana SH.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pria Ngaku Imam Mahdi, Punya 7 Istri, Ada di Antaranya di Bawah Umur

BACA JUGA:Kepergok Sedang Asyik Nonton Video Mesum, Seorang Suami di Sidoarjo Nekat Bakar Istri dan Anaknya

”Ya benar tadi malam warga Manonjaya ditemukan meninggal saat mandi di Kolam Pemandian Alam Cipanas Galunggung,” paparnya, Jumat 16 September 2022.

Dalam kejadian tersebut, menurut dia, Polsek  Sukaratu sempat memeriksa 7 orang saksi.

Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 16.00 WIB korban bersama saksi yang juga kerabatnya berangkat dari rumahnya untuk berendam di objek wisata Cipanas Galunggung.

”Karena korban akan terapi. Korban sakit stroke. Dan, sekira jam 18.00 WIB korban beserta saksi sampai di lokasi pemandian. Lalu korban serta saksi berdoa bersama di sebuah saung,” terangnya.

BACA JUGA: Kronoligi Kebakaran Gudang Telur dan Beras di Ruko Permata Cikurubuk, Kerugian Mencapai Rp100 juta

BACA JUGA: Merinding Sopir Truk Nyasar ke Kuburan, 2 Wanita Cantik Ikut Menumpang Tiba-tiba Hilang

Dia menambahkan setelah itu para saksi mandi di kolam umum sedangkan korban sendirian di lokasi saung. Sekitar 15 menit kemudian saksi menghampiri korban yang terlihat sedang duduk di dalam kolam kecil.

”Tak lama kemudian saksi mendapatkan korban di pinggir bak dengan posisi terlentang dengan keadaan pingsan. Lalu saksi berteriak memanggil saksi lainnya dan bersama petugas berusaha menolong serta membawa korban ke Puskesmas Sukaratu,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: