Hacker Bjorka Sebut Penjual Es di Madiun Korban Salah Tangkap, Karena Informasi yang Salah, Benarkah?

Hacker Bjorka Sebut Penjual Es di Madiun Korban Salah Tangkap, Karena Informasi yang Salah, Benarkah?

Hacker Bjorka melalui rekannya Morgenstern menyebut penjual es yang ditangkap di Madiun adalah korban salah tangkap dan buka dirinya. Foto: capture telegram--

Dalam rangkaian unggahan yang sama, Morgenstern mengaku mendapatkan informasi dari rekannya yang ada di Istana bahwa dalam waktu dekat Presiden Jokowi akan memecat Menkominfo.

Dia memuji keputusan Presiden Jokowi bila benar akan mengganti Menkominfo. Tetapi, penggantinya juga harus benar-benar orang yang paham teknologi.

"Excelent, bapak presiden. Pastikan penggantinya orang yang mengerti teknologi, bukan idiot dari partai, politisi atau pasukan bersenjata. Karena mereka semua bukan apa-apa," tegasnya.

BACA JUGA: Mahasiswa Merangsek Masuk ke Istana Jebol Barikade Kawat Berduri

BACA JUGA: Di Kabupaten Tasikmalaya, Bantuan Subsidi Upah Tahap 1 Cair untuk 4.953 Orang

Diberitakan sebelumnya, Bjorka juga mengaku menaruh perhatian pada Pemuda Cirebon, Muhammad Said Fikriansyah yang dituduh sebagai hacker Bjorka.

Bahkan sosok yang mengaku Bjorka asli menyalahkan akun Volt_anonym lantaran menuduh Muhammad Said Fikriansyah sebagai sosok Bjorka dari Cirebon.

Bjorka menyampaikan pernyataannya lewat seorang teman yang disebut berada di Polandia. Bahwa dia meminta akun Volt_Anonym bertanggung jawab kepada Muhammad Said Fikriansyah.

"Pernyataan resmi terbaru dari bjorka. volt_anonym anda bertanggung jawab penuh atas pencemaran nama baik Muhammad Said Fikriansyah. Volt_anonym Anda berada di bawah pengawasan bjorka!!," tulis keterangan tersebut.

BACA JUGA: Tanggapi Permintaan Maaf Eko Kuntadhi, Ustazah Imaz Bilang Minta Minta Maafnya ke Ummat Islam

BACA JUGA: Eko Kuntadhi Mundur dari Ketua Relawan Ganjaris Setelah Diduga Hina Ustazah Imaz

Benar atau tidaknya keterangan itu, masih perlu diverifikasi ulang. Pesan itu, disampaikan Morgenstern yang mengaku teman dari Bjorka.

Terlihat keterangan lokasi bahwa Morgenstern berada di Warsawa, Polandia. Beberapa hari terakhir, dia juga menyampaikan pernyataan terkait dengan Bjorka. "Share ini kepada semua orang. Indonesia harus tahu ini. Volt_anonym hanyalah badut," tandasnya.

Dilihat dari akun Breach Forum, Bjorka juga ternyata masih aktif sekitar 6 jam yang lalu atau saat tulisan ini dibuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com