Siapa Membunuh Putri (5) - Rapat Redaksi yang Kacau

Siapa Membunuh Putri (5) - Rapat Redaksi yang Kacau

Ilustrasi.-ThinkStock-Somkku-

Mas Jon tampak kesal dan marah. Dia bilang hari itu dia tak ada berita.

”Mas Jon, habis ini kita ngobrol, ya….,” kata saya, tegas dan terukur. Tanpa menunggu jawaban dia, rapat saya tutup. Bang Ado kirim martabak dua kotak besar ke ruang rapat. Sebentar saja kotak martabak sudah kosong, tandas, ludes. (bersambung)

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan Edisi 7 September 2022: Bus Kurnia

No Name

Suara klaksonnya yg benar itu : Telolet telolet atau toilet toilet?

Ahmad Zuhri

Saya senang dengan model/tipe orang/pengusaha seperti ini, tidak banyak mengeluh.. cepat adaptasi terhadap perubahan. Gaya hidup masyarakat sudah berubah, tidak mau sengsara lagi dalam menikmati perjalanan jauh.. fasilitas charging hp ini wajib, baterai hp habis dlm perjalanan ini menjadi kekhawatiran terbesar sekarang ini, karena kesempatan selfie/narsis jadi berkurang hehe.. Mungkin ini jg salah satu indikator negara mau maju.. aamiin. 

Er Gham

Ada cerita dari orang Minang yang sudah tua. Katanya, sebenarnya orang Minang adalah yang tinggal di dataran tinggi Sumatera Barat. Sedangkan orang Padang adalah orang orang yang tinggal di kota kota sepanjang pantai Sumatera Barat. Keahlian orang padang adalah berdagang. Sedangkan orientasi orang minang adalah pendidikan dan menjadi pegawai. Banyak sekolah yang bagus didirikan di dataran tinggi Sumatera Barat ini saat jaman Belanda. Tidak heran banyak tokoh nasional kemerdekaan adalah orang Sumatera Barat. Saya tidak tahu, apakah pernah ada penelitian tentang ini. Tapi satu yang jelas, lelaki dari Sumatera Barat umumnya punya cita cita merantau sejak SMA. Apakah karena mereka tahu bahwa mereka tidak akan mendapat 'warisan'. Atau karena punya jiwa petualang. Atau keduanya. Sumatera Barat punya kendala dalam pertumbuhan ekonomi karena sebagian penduduknya selalu ingin merantau. 

alasroban

Oknum dalam kepolisian, Oknum dalam pejabat pemerintahan. Itu terasa biasa di telinga kita. Tapi oknum dalam preman wkwkwkwk. Kuping rasanya gatel seperti di sogrok tugu pahlawan wkwkwk. Mudah-mudahan para preman tidak membaca disway pagi ini. Jadi sadar mereka selama puluhan tahun di bohongi sang jendral. :D

AnalisAsalAsalan

The real boss uses no pedal! Hahahahaha.

daryanto warjono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: