Dua Pembalap Rally Motorcycle Indonesia Siap Berkompetisi di Ajang Internasional Rimba Raid Malaysia

Dua Pembalap Rally Motorcycle Indonesia Siap Berkompetisi di Ajang Internasional Rimba Raid Malaysia

Rimba Raid Team Indonesia akan turun balapan di Rally Motorcycle di Malaysia-Istimewa/7gear---

“Sedangakan aksesoris perlengkapan dan berkendara menggunakan produk 7gear dan Woolf. Selain memperkenalkan tiga brand lokal ini, kami akan uji kualitasnya langsung di ajang internasional pada event Rimba Raid Taman Negara Malaysia kali ini,” ungkapnya.

Kedua unit sepeda motor dan kelengkapan tim RRTI akan dikapalkan menuju Port Klang Malaysia dari Tanjung Priok langsung setelah usai acara Otobursa.

BACA JUGA:2 Pembalap Road Race Malah Bikin Heboh, Gegara Adu Jotos di Lintasan

Nantinya tim akan berkendara dari Kuala Lumpur dilanjutkan menuju lokasi acara di Taman Negara dengan berkendara Bersama peserta lainnya.

Sementara itu, 7gear sebagai brand apparel untuk otomotif memperkenalkan produk-produk yang mendukung dan digunakan oleh  tim RRTI seperti side bag produk 7gear Oswin yang dirancang khusus untuk motor dual sport dan adventure memiliki kapasitas masing-masing 15 liter.

Kemudian tank bag dan dufle bag menggunakan produk dari woolf motor equipment. Untuk crashbar sytem menggunakan produk Coriaz Motoadventure generasi terbaru untuk motor Kawasaki Versys X250.

Sedangkan perlengkapan berkendara seperti jaket, celana dan sarung tangan menggunakan produk 7gear. 

 

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul: Rimba Raid Team Indonesia Siap Berkompetisi di Adventure Internasional Rimba Raid Malaysia 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: