Konsumen Sumber Inspirasi Honda, DAM Peringati Hari Pelanggan Nasional Secara Online dan Offline

Konsumen Sumber Inspirasi Honda, DAM Peringati Hari Pelanggan Nasional Secara Online dan Offline

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Honda memberikan berbagai apresiasi untuk para konsumennya.-Foto:dokradartasikmalaya/dokhonda-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September 2022, PT Daya Adicipta Motor (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda dengan tema “Tetap Satu Hati”.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda.

Terutama para pelanggan yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas sehari-hari. DAM bersama seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat selalu berpartisipasi memeriahkan Hari Pelanggan Nasional setiap tahunnya.

BACA JUGA:Asus Luncurkan Laptop Gaming ROG Strix SCAR 17 Special Editon, Ini Spesifikasinya

“Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Untuk tetap bisa menyapa dan bersilaturahmi, di tahun ini kami menyapa konsumen secara online maupun offline dengan beragam acara yang menarik yaitu Festival Hari Pelanggan Nasional 2022,” ujar Fenny.

Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 yang dilaksanakan secara online maupun offline. Diawali dengan webinar dari Tanadi Santoso dengan tema “Know more, Love more, Deliver more, Engage more”.

Webinar diikuti seluruh jaringan sepeda motor Honda nasional. Momentum HPN dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Terlebih menghadapi tantangan di Q4 tahun 2022, Honda terus memberikan pelayanan maksimal untuk kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-8: Digebuk Persib, RANS Nusantara FC Menuju Zona Degradasi

Acara dilanjutkan dengan Special Service To Loyal Customer yaitu Management DAM secara langsung melakukan pelayanan service visit kepada pelanggan yang loyal di bengkel resmi Honda atau AHASS.

Selain itu Management DAM menyapa konsumen di seluruh jaringan sepeda motor Honda Jawa Barat melalui media promosi dan media sosial secara serentak pada tanggal 4 September 2022.

Rangkaian creative activity yang dilakukan setiap minggu selama September 2022, mulai dari kegiatan nonton bareng di bioskop. Touring bersama konsumen hingga aktivitas lainnya yang akan memanjakan seluruh konsumen setia Honda.

BACA JUGA:Tips Sederhana Cara Membuat Hari Lebih Indah, Fokus Pada Hal-Hal Positif

Untuk melengkapi rangkaian aktivitas Hari Pelanggan, seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat juga melakukan kegiatan untuk menyapa konsumen dengan berbagai aktivitas. Seperti gathering, bazaar, perlombaan, senam, pemberian hadiah, fashion show, edukasi, beauty class, cooking class, baksos, hingga makan bersama konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: