Asus Luncurkan Laptop Gaming ROG Strix SCAR 17 Special Edition, Ini Spesifikasinya

Asus Luncurkan Laptop Gaming ROG Strix SCAR 17 Special Edition, Ini Spesifikasinya

Laptop terbaru Asus yang dikhususkan bagi par gaming.-Foto:tangkapanlayar/fin.co.id-

Soal resolusi, ROG Strix SCAR 17 Special Edition telah dibekali dengan layar beresolusi QHD (2560 x 1440) yang memiliki refresh rate 240Hz serta response time 3ms. 

BACA JUGA:Jadwal Salat Kota Tasikmalaya Hari Ini

Layar tersebut juga didukung oleh teknologi Dolby Vision serta Adaptive Sync sehingga memastikan pengalaman bermain game yang nyaman tanpa efek stuttering dan tearing.

ROG Strix SCAR 17 Special Edition juga dibekali dengan memori DDR5 4800MHz dengan kapasitas yang dapat di-upgrade hingga 64GB. Sementara penyimpanannya mengandalkan NVMe PCIe Gen4 SSD yang dapat dikonfigurasikan secara RAID 0 untuk performa maksimal. 

Sama seperti laptop ROG 2022 lainnya, ROG Strix SCAR 17 Special Edition juga telah dibekali dengan MUX Switch sehingga dapat menghadirkan performa gaming secara maksimal.

BACA JUGA:Rahmad Darmawan Kaget Saat Luis Milla Ganti Formasi di Tengah Pertandingan: Di Luar Dugaan Kami

"Untuk saat ini sudah ada di e-commerce. Ada di Blibli dan juga di Tokopedia. Kalau mau cari di Asus official store-nya itu juga sudah ada. Untuk di beberapa ROG Store itu juga sudah tersedia. Terus untuk saat ini kita belum bisa memastikan akan ada pre-order lagi atau tidak jika sudah habis," tutup Danu. (fin.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: