Seorang Nenek di Rajapolah Meninggal setelah Jatuh ke dalam Sumur

Seorang Nenek di Rajapolah Meninggal setelah Jatuh ke dalam Sumur

Petugas Polsek Rajapolah saat memeriksa sumur tempat korban meninggal dunia, Minggu 04 September 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK – Warga Kampung Ciinjuk, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, dibuat geger setelah ditemukannya jasad seorang nenek berusia 59 tahun meninggal di dalam sumur, Minggu 04 September 2022.

Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, korban yang meninggal dunia berinisial Yo.

"Ya benar ada kejadian tersebut (nenek meninggal dunia tercebur ke sumur, Red). Kejadiannya sekira pukul 03.00 WIB," paparnya.

Disampaikan Kapolsek, awalnya sekitar pukul 03.00 WIB saksi yang juga keluarga korban mendengar ada suara orang yang menangis dan suara yang kecebur masuk sumur di kamar mandi rumahnya.

BACA JUGA:Ayah, Anak dan Nenek Meninggal Tertimbun Longsor

BACA JUGA:Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal Dunia, Tergeletak di Ruang Tamu Rumahnya di Mangkubumi, Kota Tasikmalaya

"Kemudian saksi mengetuk pintu rumah korban dan memberitahu kerabat lainnya. Setelah itu para saksi mengecek ke sekitar rumah dan melihat pintu serta tutup sumur dalam keadaan terbuka," terangnya.

"Kemudian para saksi melihat ke bawah sumur ada korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mendapati informasi tersebut kami bersama Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung menuju rumah tersebut," tambahnya.

Kapolsek menambahkan, setibanya di lokasi bahwa korban masih berada di dasar sumur yang kondisinya sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup.

Diameter sumur tersebut 1 meter, kedalaman sumur 10 meter, kedalaman permukaan tembok ke permukaan air 8 meter dan kedalaman permukaan air ke dasar tanah 2 meter.

BACA JUGA:Warga Banjar Meninggal Saat Cari Umpan Pancing di Sawah

BACA JUGA:Detik-Detik Pensiunan Jatuh Lemas saat Karaokean HUT RI ke-77 di Tasikmalaya, Kemudian Meninggal Besoknya

"Pada jam 00.30 WIB keluarga korban melihat sumur masih dalam tertutup. Kemudian 5 hari ke belakang korban baru beres operasi batu empedu," tambahnya.

Jelas dia, menurut keterangan keluarganya korban sering mengeluh sakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: