Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal Dunia, Tergeletak di Ruang Tamu Rumahnya di Mangkubumi, Kota Tasikmalaya

Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal Dunia, Tergeletak di Ruang Tamu Rumahnya di Mangkubumi, Kota Tasikmalaya

Suasana rumah pensiunan PNS yang ditemukan meninggal dunia di Perum Abdi Negara, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa 30 Agustus 2022. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Warga Perum Bumi Abdi Negara di Jalan Gurita, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya geger.

Salah seorang warga Perum Bumi Abdi Negara ditemukan meninggal dunia di di rumahnya, Rabu 30 Agustus 2022.

Sehari-hari, NK (61), warga yang ditemukan meninggal dunia itu tinggal sendirian di rumahnya sejak 1995. Perempuan sepuh itu adalah pensiunan PNS.

BACA JUGA: Terjebak Pesona Dukun Cabul, Janda Ini Lakukan Inses dan Kirim Video Ritual Mengerikan, Ujungnya…Diperas Deh

Pawas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Pramono didampingi Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono membenarkan adanya kejadian temu mayat tersebut.

"Awalnya sekira pukul 06.30 WIB diketahui telah ditemukannya orang meninggal dunia oleh tetanggnya yang juga ketua RT setempat," paparnya. 

Kemudian, terang dia, RT setempat memberitahu temuan itu kepada Ihat Solihat (45), warga Cibatur, Mangkubumi yang setiap harinya rutin menawarkan makanan yang sudah mateng kepada korban.

BACA JUGA: Kronologi Penemuan Jasad di Kamar Kontrakan di Mangkubumi, Tasik, Tergeletak di Karpet

"Akan tetapi sudah beberapa hari terakhir korban tidak membeli dagangannya. Penjual makanan sempat masuk ke rumah korban hanya membuka pintu dan memanggil korban tetapi tidak menyahut," terangnya.

Pedagang makanan, tambah dia, sempat berpikir mungkin korban sedang tidur tak menyahut panggilannya. Lalu dia tanyakan kepada saksi Timan Septiaman, tetangga korban.

BACA JUGA: Sempat Dikira Suara Anak Kucing, Ternyata Bayi Baru Lahir Tergeletak di Lorong Gang

"Akhirnya mereka bertiga kembali mendatangi rumah korban. Ternyata korban meninggal dunia tergeletak di ruang tamu,” ujarnya. 

“RT beserta saksi lalu melaporkan temuan ini ke Polsek Mangkubumi dan Puskesmas Mangkubumi," tambahnya.

BACA JUGA: Diduga Dibunuh, Wanita Muda Berbaju Pink Tewas Tergeletak di Jalan Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: