Ayah, Anak dan Nenek Meninggal Tertimbun Longsor

Ayah, Anak dan Nenek Meninggal Tertimbun Longsor

Radartasik, KABUPATEN BOGOR – Sejak pukul 07.00 WIB, Minggu (22/05) Tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KABUPATEN BOGOR, melakukan pencarian korban tertimbun longsor atas nama Eneng (24).

Usaha Tim SAR dan BPBD ini merupakan lanjutan pencarian korban tertimbun longsor di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Cijeruk, Kabupaten Bogor. Empat orang tertimbun dan tiga diantaranya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal. 

Musibah longsor terjadi sekitar pukul 17.00 WIB pada Sabtu (21/5). Material tebing tanah setinggi sekitar 10 meter yang longsor, merobohkan dua rumah. 

BACA JUGA:Polisi Siaga Pasca Tebing di Jalan Raya Tangkuban Parahu Longsor

Sembilan orang mengalami luka-luka dan meninggal. Lima korban diantaranya berhasil selamat, yaitu Hilman, Fitri, Adit, Abay dan Ama. 

Sedangkan tiga korban yang berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia, yaitu Duduh (43) pada Sabtu malam serta Uum (70) dan Nafis (4) pada Minggu dini hari. Ketiganya ditemukan dalam timbunan material longsor.

BACA JUGA:Longsor Terjadi di Dua Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya: Jalan Terputus, Satu Keluarga Kini Mengungsi

"Tinggal satu lagi belum ditemukan, korban atas nama Eneng (24)," kata Penata Bencana Muda Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, M Adam di Bogor di Bogor, Minggu (22/5). 

Kapolsek Cigombong-Cijeruk, Kompol Sumijo menjelaskan bahwa para korban longsor tersebut merupakan satu keluarga. 

Tiga korban yang berhasil dievakuasi, yaitu ayah, anak dan nenek. "Yang awal ditemukan dalam kondisi meninggal itu kepala keluarga," kata Sumijo. (antara/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: