7 Nama Korban Pekerja Tersengat Listrik di Cibeureum Tasikmalaya

7 Nama Korban Pekerja Tersengat Listrik di Cibeureum Tasikmalaya

Korban tersengat listrik di Lapangan Karangsambung sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Cibeureum Kota Tasikmalaya, 25 Agustus 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK – Bekerja di mana pun setidaknya memiliki risiko. Termasuk kecelakaan kerja dapat terjadi sewaktu-waktu, bukan hanya dari kelalaian karyawan saja, tetapi ada kalanya terjadi di luar jangkauan kemampuan manusia. 

Sejatinya, kesehatan dan keselamatan kerja menjadi poin yang harus diprioritaskan untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja. 

Jangan sampai seperti nasib yang menimpa 7 pekerja yang sedang memasang tiang jaringan provider seluler. Mereka tersengat listrik tegangan tinggi pada Kamis 25 Agustus 2022 siang.

Ketujuh korban kecelakaan tersebut kini sudah mendapatkan pertolongan di RSUD dr Soekarjdo dan Puskesmas Cibeureum Kota Tasikmalaya. Identitas mereka masing-masing:

BACA JUGA:7 Pekerja Luka Bakar Tersengat Listrik di Cibeureum Tasik, saat Pasang Tiang Jaringan Seluler

1. Lukman Hakim (23),  warga Sukawening, Garut. Mengalami luka bakar di bagian tangan kanan akibat sengatan listrik dan dilarikan ke rumah RSUD dr Soekardjo.

2. Ramadan (26), warga Sukawening, Garut. Mengalami luka bakar di bagian tangan kiri dan kanan serta dada akibat sengatan listrik dan dilarikan ke RSUD dr Soekardjo.

3. Budiyanto (22), warga Sukawening, Garut. Mengalami luka bakar ringan tangan bagian kanan dan mendapat pengobatan medis di Puskesmas Cibeureum.

4. Ahmad (23),  warga Cibatu, Garut. Mengalami luka bakar ringan tangan kanan akibat sengatan listrik dan mendapatkan pengobatan medis di Puskesmas Cibeureum.

5. Tio Septian (19), warga Cibatu, Garut. Mengalami luka bakar ringan pada tangan bagian kiri dan mendapatkan pengobatan medis di Puskesmas Cibeureum.

6.  Dede nurjaman (23), warga Sukawening, Garut. Mengalami luka bakar ringan tangan kanan akibat sengatan listrik dan mendapatkan pengobatan medis di Puskesmas Cibeureum.

7. M  Ridwan (21), warga Cibatu, Garut.  Mengalami kaku atau pegel pada tangan bagian kanan akibat sengatan listrik.

BACA JUGA:Kronologi 7 Pekerja Tersengat Listrik di Tasik Saat Pasang Tiang Seluler

Kecelakaan yang menipa 7 orang itu terjadi di Lapangan Karangsambung, Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: