Dinilai Tidak Tulus Sampaikan Permintaan Maaf, Hotman Paris Adukan Anggota DPRD yang Pukul Wanita ke Prabowo

Dinilai Tidak Tulus Sampaikan Permintaan Maaf, Hotman Paris Adukan Anggota DPRD yang Pukul Wanita ke Prabowo

Pengacara Hotman Paris akan melaporkan anggota DPRD Palembang yang melakukan pemukulan terhadap seorang wanita di SPBU kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: kolase twitter--

JAKARTA,RADARTASIK.COM– Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menilai permintaan maaf yang disampaikan anggota DPRD Palembang, Syukri Zen, terhadap wanita yang dipukulnya saat mengantre di SPBU, tidak tulus. 

Hal itu terlihat dari ekspresi dan intonasi bicara yang disampaikannya saat menyampaikan permohonan maaf kepada korban.

“Sesudah viral di IG Hotman Paris Official. Oknum anggota DPRD Palembang ini buat video minta maaf, tapi lihat cara dia minta maaf? Apakah cara minta maaf itu tulus?,” kata Hotman dari Instagram @hotmanparisofficia pada Kamis, 25 Agustus 2022.

BACA JUGA:Pengendara Motor Jatuh Terkecoh Polisi Tidur Dicat Mirip Zebra Cross

Oleh karena itulah Hotman Paris menyatakan dirinya langkah akan mengadukan atau melaporkan anggota DPRD asal Partai Gerindra itu ke Prabowo Subianto dan Hashim Djojohadikusumo.

“Hotman Paris akan melaporkan ini ke bapak Prabowo (menteri pertahanan) dan adiknya Pak Hashim (yang dua-duanya klien Hotman Paris selama puluhan tahun),” ujar Hotman.

Hotman pun membeberkan alasannya mengapa dirinya harus melaporkan Syukri Zen ke Prabowo Subianto dan adiknya, Hashim Djojohadikusumo.

BACA JUGA:Waduh! Gara-Gara Jalan Rusak Parah, Ibu Muda di Tasik Nyaris Melahirkan di Tengah Perjalanan

“Kenapa? Karena oknum DPRD Palembang tersebut yang melakukan pemukulan di pom bensin tersebut adalah dari Partai Gerindra,” jelasnya. 

Hotman meyakini Prabowo Subianto dan Hashim Djojohadikusumo akan memberikan tindakan tegas kepada Syukri Zen selaku kader Gerindra.

“Hotman sudah menjadi pengacara dari keluarga jenderal (purn) Prabowo selama puluhan tahun dan tahu benar bahwa keluarga Prabowo dan keluarga Hashim adalah keluarga baik-baik dan pemimpin yang baik,” kata Hotman.

BACA JUGA:Waspada! Duduk Terlalu Lama Bisa Bikin Meninggal Lebih Cepat Loh, Begini Penjelasan Prof Zubairi Djoerban

Sebelumnya, Hotman sempat membagikan video anggota DPRD Palembang, Syukri Zen yang melakukan pemukulan terhadap seorang wanita di SPBU.

Hotman mengaku membagikan video tersebut karena mendapat aduan dari ribuan warga Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id