Geger, Tukang Pijat Alternatif Ditemukan Tewas di Kontrakannya di Mangkubumi, Tasikmalaya

Geger, Tukang Pijat Alternatif Ditemukan Tewas di Kontrakannya di Mangkubumi, Tasikmalaya

Aparat Kepolisian Mangkubumi saat mengevakuasi jasad pria yang sehari-hari menjadi tukang pijat alternatif di Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa 23 Agustus 2022. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMTukang pijat alternatif ditemukan tewas di kontrakannya di Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Penemuan jasad tukang pijat alternatif itu membuat geger warga Kampung Panyarangkidul, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa 23 Agustus 2022 pagi.

Pria paruh baya yang diketahui identitasnya bernama YS (65), pensiunan salah satu BUMN yang bertugas di Kabupaten Tasikmalaya ditemukan meninggal di kamar kontrakan Kampung Panyarangkidul.

BACA JUGA: Detik-Detik Perahu Tabrak Batu Dermaga Pamayangsari, Tasik Selatan, Ini Nasib Nelayannya

Warga menemukan YS sudah meninggal dunia sekitar jam 07.00 WIB tadi pagi. 

Jasad tersebut saat ditemukan dalam posisi miring ke kanan tergeletak di karpet kamar kontrakannya yang jadi tempat praktiknya.

"Tadi pagi saya dapat kabar dari tetangga bahwa ada penghuni kontrakan yang meninggal. Saya cek ternyata benar," ujar Aam Supriatna (51), ketua RT setempat.

BACA JUGA: Kecewa dengan Hasil Otopsi Ulang, Kamaruddin: Kalau Dokternya Tidak Benar, Dia akan Berhadapan dengan Tuhan

Terang dia, Yayan diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes. Saat ditemukan meninggal dunia, di telapak kaki jasad tersebut ditemukan luka bekas operasi.

"Sehari-hari profesinya melakukan pengobatan tradisional. Sudah setahun tinggal di kontrakan tersebut. Saat ditemukan meninggal dunia saya langsung lapor Polsek," terangnya.

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, kini jasad korban telah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo dan dijemput keluarganya untuk segera dimakamkan.

BACA JUGA: Antiklimaks, Lebih Banyak Menyerang, Liverpool Malah Tumbang 2-1 di Kandang Manchester United

"Awalnya pengurus kontrakan mendatangi dan memanggil korban di kamar kontrakannya. Tapi tak ada jawaban," tuturnya.

Lalu, saksi tersebut membuka pintu kamar kontrakan korban yang tidak terkunci. Ketika dibuka, saksi melihat korban dalam keadaan tidur di ruang tamu di atas kasur telentang ke samping kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: