Serunya Bermain di Istana Salju di Mayasari Plaza

Serunya Bermain di Istana Salju di Mayasari Plaza

BERMAIN. Arena bermain Istana Salju menjadi alternatif permainan untuk anak-anak di Mayasari Plaza Tasikmalaya. -Fauzi Taufik Rabani/Radar Tasikmalaya-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Arena bermain menjadi tempat yang dicari oleh  anak-anak dan keluarga, apalagi jika arena bermain tersebut memberikan sensasi yang berbeda. 

Suci, Staff Ticketing Istana Salju Mall Mayasari Plaza Tasikmalaya mengatakan arena bermain Istana Salju ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari arena bermain lainnya. 

“Kita kasih sedikit sentuhan yang berbeda dari arena lain yang tentunya untuk memberikan sensasi yang berbeda saat bermain di arena ini” kata Suci kepada Radar.

BACA JUGA:Kronologi Ibu Rumah Tangga Meninggal Saat Balap Karung HUT RI ke-77 di Kota Tasikmalaya

Lokasi arena bermain ini berada di lantai 3 Mall Mayasari Plaza Tasikmalaya yang merupakan tempat yang cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung mall.

Suci menambahkan arena bermain ini lebih difokuskan untuk anak-anak. 

“Iya arena bermainnya lebih difokuskan untuk anak-anak usia batita sampai balita jadi permainan-permainannya disesuaikan untuk umur tersebut,” Tambahnya.

Sesuai dengan namanya yaitu Istana Salju tentunya memberikan arena bermain layaknya berada di salju. 

BACA JUGA:Bentuk Syukur Warga Cilolohan, Gelar 17 Agustusan HUT RI ke-77

“Ada arena salju yang kita buat dari bahan sintetis agar tidak perlu memakai baju hangat dulu jadi tinggal masuk saja tapi tetap kita buat seakan-akan berada di lapangan bersalju,” lanjut Suci.

Selain itu juga terdapat permainan pemanis tambahan seperti perosotan, mobil-mobilan, mandi bola, rumah-rumahan, dan lain-lain.

Suci mengatakan pengunjung yang datang banyak. “Kalau weekday itu rata-rata sekitar 50-an pengunjung, tidak terlalu banyak tapi saat weekend itu bisa sampai rata-rata sekitar 100 pengunjung,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kata Dokter Tak Semua Olahraga dan Lomba Bisa Menyebabkan Meninggal Dunia

Seorang pengunjung Anton mengatakan cukup terbantu dengan adanya arena bermain ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: