Makin Seru, Alfamart Gandeng Hotman Paris Bela Karyawannya yang Diancam UU ITE oleh Ibu-ibu Pengutil Bermercy

Makin Seru, Alfamart Gandeng Hotman Paris Bela Karyawannya yang Diancam UU ITE oleh Ibu-ibu Pengutil Bermercy

Alfamart secara resmi melaporkan ibu-ibu pengutil cokelat bermercy yang melakukan pengancaman terhadap karyawan minimarket tersebut ke Polres Tangerang Selatan. Dia dilaporkan dengan sangkaan melakukan pencurian dan pengancaman. foto: capture twitter--

Sementara itu berdasarkan pantuan radartasik.disway.id, sampai pukul 15.20 WIB, Senin 15 Agustus 2022, kasus yang dialami karyawan perempuan Alfamart itu masih menjadi perhatian netizen khususnya di Twitter. 

Bahkan kata Alfamart, Hotman Paris, Klepto dan Ngutil masih bertahan menjadi trending topik pembicaraan netizen di Twitter menggeser trending topik dengan kata Sambo.  

Sebagian besar netizen mengecam tindakan ibu-ibu bermobil mercy yang kedapatan telah mengutil sejumlah cokelat itu, namun justru mengancam atau mengintimidasi karyawan Alfamart untuk meminta meminta maaf pada dirinya.  

BACA JUGA:Steak Tempe Keju Khas Kota Tasik, Masuk 16 Besar Pada Lomba Kreasi Makanan di KBRI Osaka Jepang

Tak tangung-tanggung sejumlah Selebriti Twitter (Selebtwit), seperti, Zulfikar Akbar, Nicho Silalahi, Arief Muhammad Don  Adam dan lain-lain ikut mengecam  tindakan ibu-ibu pengutil bermercy tersebut.

Seperti diketahui awalnya, netizen dibuat heboh oleh rekaman video seorang pegawai Alfamart yang memergoki ibu pengendara Mercy mencuri cokelat di tempatnya bekerja. 

Setelah ketahuan, si ibu pun turun dari mobil dan bersedia ke kasir untuk membayar cokelat yang telah dia curi.

BACA JUGA:Gurihnya Ayam Crazy Chicks Korea, Kini Hadir di Tasikmalaya, Empat Sausnya Istimewa

Namun tak lama setelah itu, beredar video pegawai Alfamart minta maaf kepada ibu pencuri cokelat tersebut.

Sang pegawai yang diketahui bernama Amelia itu justru disuruh meminta maaf oleh konsumen ibu-ibu bermobil mercy bernama Mariana itu. 

Diketahui, pegawai Alfamart itu telah meminta maaf dan kini yang bersangkutan justru terancam dijerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), lantaran sudah menyebarkan video sang ibu saat diduga mencuri cokelat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: