Gurihnya Ayam Crazy Chicks Korea, Kini Hadir di Tasikmalaya, Empat Sausnya Istimewa

Gurihnya Ayam Crazy Chicks Korea, Kini Hadir di Tasikmalaya, Empat Sausnya Istimewa

Salah satu paket menu andalan di Crazy Chicks Jalan Galunggung, Kota Tasikmalaya dengan 4 saus istimewa. Foto: rezza rizaldi / radartasik.disway.id--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Dunia kuliner di Kota Tasikmalaya tak pernah padam. Kian hari semakin marak. Apalagi di kuliner jenis ayam goreng yang jadi makanan cepat saji.

Di Kota Santri -julukan Kota Tasikmalaya- ini, kini telah hadir ayam bumbu cita rasa Korea, Crazy Chicks. Ayam goreng ini memiliki rasa yang khas.

Selain gurih, Crazy Chicks ini disajikan dengan beragam jenis sambal. Gerainya berada di Jalan Galunggung dan baru saja Grand Opening, Senin 15 Agustus 2022.

BACA JUGA: Bakso Unik Tasik Jadi Perbincangan di Medsos, Kepala BI Sumbar Ikut Komen

Kehadiran Gerai Crazy Chicks di Kota Tasikmalaya ini adalah yang ke-9 setelah sebelumnya hadir di Purwokerto, Jakarta, Semarang, Bandung, dan kota besar lainnya.

"Kita hari ini baru grand opening. Ayam di kita ada 2 menu. Ada ayam crispy dan ayam bumbu Korea," ujar Owner Gerai Crazy Chicks Kota Tasikmalaya, Desy Eveline Lie.

Khususnya ayam Koreanya adalah best seller. Ayam Koreanya lebih garing dan yang membedakan dibandingkan ayam Korea lainnya adalah saosnya banyak. 

BACA JUGA: Bakso Unik di Tasik Diburu Pembeli, Kuahnya Dibakar di Tungku Bukan di Kompor Gas, Ini Alamatnya

"Ada sambal bawang, blackpaper, barbeque, keju, mayones wijen, asam manis dan lain sebagainya. Gurih, enak dan tak bikin enek (mual). Cocok untuk lidah kita," terangnya.

"Semua orang Indonesia rata-rata suka ayam. Selain itu harganya terjangkau. Rp 15 ribu dapet ayam, nasi dan minum. Ini cocok untuk semua kalangan. Apalagi saat ini lagi marak drama Korea," sambungnya.

BACA JUGA: Daftar Harga Bakso ’Kuah Bakar’ Tasikmalaya, Pas Buat Kulineran Keluarga

Untuk menu ayam crispy bisa digeprek dan pakai mie. Jadi, sangat banyak menu menarik lainnya di Crazy Chicks ini.

"Sabtu-Minggu (13,14 Agustus 2022) kemarin kita lakukan soft opening (SO). Kemarin waktu SO sudah banyak yang take away delivery order. Ya lebih dari 100 bungkus terjual. Ada juga yang pesan untuk pengajian," tambahnya. 

Saat ini pihaknya tengah memberikan promo beli 1 paket menu, gratis 1 paket menu take away sampai hari Jumat, 19 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: