Rempeyek Ulat Jerman dari Tasik, Dipamerkan di Virtual Expo KKN Universitas Perjuangan

Rempeyek Ulat Jerman dari Tasik, Dipamerkan di Virtual Expo KKN Universitas Perjuangan

Rempeyek Ulat Jerman yang bisa kita dapatkan di Virtual Expo Universitas Perjuangan.-Foto:tangkapan layar/area virtual expo unper tasik-

Dari sanalah muncul gagasan bagaimana caranya agar Ulat Jerman ini bisa diolah menjadi makanan atau camilan. Maka dibuatlah rempeyek. Rempeyek Ulat Jerman ini rasanya gurih, renyah. Saat dinikmati, tidak akan terasa kalau kita sedang mengonsumsi Ulat Jerman.

Selain Rempeyek Ulat Jerman ada beberapa produk unik lainnya yang bisa kita dapatkan seperti keripik timun, keripik batang pisang, baju ecoprint, juga aneka produk lainnya.

BACA JUGA:BAZNAS Kota Tasik Latih 100 Orang untuk Menjadi Duta Zakat

Agar bisa berkunjung ke virtual expo, dapat melalui https://m2.imeet.id/unper2022/booth. Kemudian kita bisa mengunjungi setiap booth yang tersedia dan melakukan pemesanan secara langsung.

Rektor Universitas Perjuangan Tasikmalaya Prof Dr H Yus Darusman, membuka acara virtual expo secara daring, Senin 15 Agustus 2022.

Dalam pembukaan tersebut, Yus juga mengunjungi beberapa booth secara virtual. Yus berpesan agar apa yang dilakukan oleh para mahasiswa yng sedang KKN ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Tidak hanya sekadar membuat produk, akan tetapi produk tersebut pun harus bisa berkelanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: