Diduga Mabuk Berat dan Ugal-ugalan di Cicantel, Pengendara Motor Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri

Diduga Mabuk Berat dan Ugal-ugalan di Cicantel, Pengendara Motor Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri

Petugas dari Polsek Tamansari bersama Tim Mung Galunggung tiba di Cicantel mengamankan situasi.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK – Seorang remaja yang belum diketahui identitasnya tak sadarkan diri usai terjun dari motornya. 

Ia terjatuh karena mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan di Jalan Cicantel, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Minggu 14 Agustus 2022 dini hari.

Diduga pengendara motor tersebut sedang di bawah pengaruh minuman beralkohol. 

Ketua RW Setempat, Cecep Rahmat mengatakan, pemuda itu mengendarai motor secara ugal-ugalan bersama beberapa motor lainnya.

BACA JUGA:Dua Motor Diserempet Mobil di Jalan Bantar, Tim Maung Galunggung Kejar hingga ke Sancang, Garut

"Pemuda itu datang dari arah Gobras menuju Jalan Cicantel kemudian geber-geber motornya seperti yang menantang. Kemudian terjatuh sementara yang lain pada kabur ke gang," katanya.

Akibat kejadian itu, terang Cecep, remaja pria tersebut mengalami luka-luka dan baju korban kotor akibat terjatuh. 

Hal ini pun dilaporkannya ke Polisi karena takut menjadi sasaran amuk warga.

"Kemudian saya melapor ke polisi dan setelah ditelepon Polsek Tamansari bersama Tim Mung Galunggung datang serta langsung membawa pria itu ke rumah sakit karena tak sadarakan diri," terangnya.

BACA JUGA:Aksi Kejar-kejaran Tim Maung Galunggung Saat Bubarkan Remaja Pesta Miras di Gudang Jero dan Gunung Sabeulah

"Untung polisi cepat datang ke sini. Kalau telambat bisa jadi sasaran warga, kebetulan pada saat itu anak-anak lagi pada kumpul, lagi dekorasi kampung dan memasang bendera merah putih jelang 17-an," sambungnya.

Sementara itu Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal itu.

"Iya benar, tadi pada saat tim maung Galunggung melakukan patroli KRYD kami mendapat laporan ada kecelakaan hingga pengendara motor jatuh dan tak sadarkan diri," tutur Ipan.

Ipan menandaskan, korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat sementara sepeda motornya diamankan Ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: