Dua Motor Diserempet Mobil di Jalan Bantar, Tim Maung Galunggung Kejar hingga ke Sancang, Garut

Dua Motor Diserempet Mobil di Jalan Bantar, Tim Maung Galunggung Kejar hingga ke Sancang, Garut

Tim Maung Galunggung saat memburu mobil tabrak lari di Jalan Bantar dan dikejar hingga ke Sancang, Garut, Minggu 31 Juli 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

KOTA TASIK, RADAR TASIK – Aksi kliminalitas jalanan pada Minggu 31 Juli 2022 tak hanya diwarnai aksi para pemuda esta minuman keras (miras) di Jalan Yudanegara maupun aksi pelemparan batu kepada mobil APV di Jalan Bantar. 

Pada Minggu dini hari tadi, juga diwarnai aksi tabrak lari di di Jalan Bantar, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Sekira pukul 03.30 WIB, 4 pemuda masing-masing berboncengan menumpangi 2 motor. Kedua motor tersebut diserempet mobil Suzuki Katana. Keempat korban dibiarkan saja tergetalak di jalan, sementara mobil kabur.

Kecelakaan lalu lintas (lantas) ini terjadi di Jalan Bantar, Kecamatan Cihideung. Maung Galunggung yang mendapati informasi ini langsung mengejar mobil tersebut.

BACA JUGA:Beredar Kabar Warga Tawang Jadi Korban Tabrak Lari di Pangandaran

BACA JUGA:Lansia Jadi Korban Tabrak Lari

Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal membenarkan adanya informasi kejadian tersebut. 

Keempat korban kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Ya ada tabrak lari juga tadi dini hari. Korbannya 4 orang. Ada salah seorang korban yang luka patah tulang. Tapi Alhamdulillah selamat semua. Ketiga pemuda lainnya tak apa-apa," paparnya.

Berdasarkan keterangan para saksi di lokasi mobil, tersebut awalnya melaju dari arah Jalan Djuanda kemudian berbelok ke arah Jalan Bantar-Argasari. 

BACA JUGA:Viral, Korban Tabrak Lari Terkapar di Tengah Jalan, Eh Mobil PJR Ini Malah Cuek Lewat Begitu Saja

Tepat di belokan dekat pemakaman Cieunteung, 2 unit motor yang berada di depan mobil itu diserempat, hingga 4 korban terkapar di jalanan. 

Pihaknya selain menolong para korban juga sebagian timnya mengejar mobil tersebut.

"Mobil kita kejar. Mobil dan motor itu searah melaju ke Argasari. Begitu kejadian, mobil kabur ke Gunung Sabeulah dan tancap gas ke Kawalu kemudian kita terus kejar," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: