Kepung Cendol

Kepung Cendol

Prajurit Tiongkok meneropong kondisi perairan di sekitar Taiwan.-XinHua-

Abd Qohar

Saya tau pak Mahudz MD sejak jadi menteri era Gus Dur, kebetulan keponakan pak Mahfudz teman dekat saya. Suatu hari keponakan pak Mahfud ingin jadi PNS dan minta tolong ke pak Mahfudz agar dibantu bisa diterima. Tapi, apa jawab pak Mahfud : " Jangan ajak saya masuk neraka, berusahalah sendiri". Itu, sekelumit cerita ttg pak Mahfud yg saya ketahui. Dan, alhamdulilah, beliau konsisten hingga saat ini untuk menegakkan kebenaran. Hampir setiap penanganan kasus2 besar, beliau terlibat aktif. Bersyukur kita bangsa indonesia punya pemimpin seperti itu. Dibalik itu semua, tidak terlepas dari kehebatan gus Dur. Gus Dur yg saat itu tidak begitu kenal pak Mahfud, bisa mengetahui sesorang yg jujur berintegritas, dan menjadikanya sebagai menteri. Semoga sehat2 selalu pak Mahfud MD

agung satrio

Baju ibu PC: Kuning = cemburu Hitam = berduka 

agus budiyanto

Untuk sementara Abah tidak usah nulis duren montong, duren tembaga atau duren petruk, karena Duren Tiga aja belum selesai.

Harun Purnomo

Semoga lekas sembuh Polri. Meski harus cabut gigi. Bahkan amputasi. Harus ada yang desersi. Jangan cuma mutasi. Kalau mau presisi.

Rihlatul Ulfa

bayangkan kalau kasus ini dari awal keluarga brigadir J setuju,pasrah,yasudah,takdir. bayangkan? secara tidak langsung kita semua mengembang biakan manusia2 sadis,cacat akal sehat dengan jabatan yang tinggi di institusi penegakan hukum, bayangkan? jika saat kasus ini di awal benar2 lenyap kita benar2 rugi. sudah saat nya Polri bersih2.

yea aina

Kalau sudah matang, duren apapun akan runtuh jua. Duren tiga mulai runtuh satu persatu, selanjutnya kita belum tahu menimpa siapa?

Alam Halim

Dulu pernah ada film berjudul BODYGUARD yang ceritanya anda sudah tahu.. Lalu ada lagi film tiruannya BODYGUARD FROM BEIJING. Apakah sekarang ada kisah nyata berjudul BODYGUARD FROM 3 DURIAN?

Komentator Spesialis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: