Kepung Cendol

Kepung Cendol

Prajurit Tiongkok meneropong kondisi perairan di sekitar Taiwan.-XinHua-

azid lim

Harian Disway Pak DI ikut mengawal kasus ini dengan baik sekali dan tulisan hari ini bobotnya sama dengan tulisan Pak DI tentang dor..dor..di Amerika dan yang menjadi central point pengungkapan kasus ini adalah Menkopolhukam Bapak Mahfud MD kalo boleh di kasih perhargaan beliau ini adalah Judge Bao nya Indonesia . Bagj Pak Mahfud MD keadilan dan kebenaran harus dijunjung setingi tingginya langit. Terima kasih Disway nya Pak DI dan Pak Mahfud MD .

Teguh Wibowo

Saya membayangkan adegannya kok mirip2 film bertema mafia The Godfather. Ngobrol2, bercanda santai & tiba2 dor.. dor..! 

Juve Zhang

Abah Disway sepertinya kena Prank konon yg nangis di mako brimob itu bukan ibu P. Tapi pengacara beliau. Mana yg benar? Wartawan kelas begawan seperti Abah saja bisa salah lihat. Apalagi kelas kaleng kaleng. Wkwkwkwk .  

Lukman bin Saleh

Bharada E begitu muda. Masa depannya masih panjang. Menjadi kebanggaan orang tuanya. Tiba2 nasibnya begini. Betapa hancur hati orang tuanya. Andai d beri pilihan. Sy yakin orang tuanya sangat mau menggantikan posisi bharada E. Kejam sangat memang Sambo. Semoga hukuman bharada E bisa ringan. Macam hukuman sopir yg membunuh krn tidak sengaja nabrak. Krn bagaimanapun. Bharada E dalam keadaan terpaksa. Ketakutan. Dipaksa membunuh atau dia yg d bunuh. D peralat krn dia yg paling lemah d sana...

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: