Asyik, Blackpink Bakal Gelar Konser di Jakarta 11 Maret 2023

Asyik, Blackpink Bakal Gelar Konser di Jakarta 11 Maret 2023

Blackpink bakal menggelar rangkaian tur dunia bertajuk BLACKPINK World Tour BORN PINK. Untuk Indonesia konser Blcakpink akan digelar pada 11 Maret 2023 di Jakarta. Foto: ist blcakpink--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Girl grup K-Pop, Blackpink, baru saja mengumumkan jadwal tur konser dunia mereka yang akan dimulai pada bulan Oktober 2022.

Kabar gembiranya, Jakarta, menjadi salah satu kota atau tempat yang bakal disinggahi Lisa dan kawan-kawan dalam rangkaian tur dunia Blackpink yang bertajuk "BLACKPINK World Tour BORN PINK". 

Blink, sebutan bagi penggemar Blackpink sontak menyambut antusias kabar yang disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi mereka di @balckpinkofficial pada Senin, 8 Agustus 2022 malam.

BACA JUGA:Siap-siap Tarif Ojek Online Bakal Naik, Ini Daftar Tarif Baru per Zonasinya

Diketahui, tur dunia menjadi rangkaian dari comeback Blackpink yang dimulai dengan merilis single "Pink Venom" pada 19 Agustus 2022 mendatang. 

Comeback Blackpink ini juga menjadi hadiah di momen anniversary mereka yang ke-6 pada 8 Agustus 2022 lalu. 

Selanjutnya, Blackpink akan melucurkan full album "Born Pink", yang juga menjadi tema dalam rangkaian tur konser dunia mereka. 

BACA JUGA:Honda ST125 Dax, Motor Ikonik untuk Berkendara Santai

Selain Indonesia, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose juga menyambangi sejumlah negara lainnya di Asia.

YG Entertainment, selaku pihak agensi yang menaungi mereka juga telah memberi bocoran jika aksi comeback Blackpink kali ini akan berbeda dari yang sudah-sudah. 

Comeback sebagai grup setelah hampir dua tahun hiautus, tak heran konser Blackpink kali ini begitu dinantikan.  Rangkaian Konser "BLACKPINK World Tour BORN PINK"

BACA JUGA:Hati-Hati Pilih Film Buat Anak, Ini 5 Film yang Tidak RekomendasiBACA JUGA:Hati-Hati Pilih Film Buat Anak, Ini 5 Film yang Tidak Rekomendasi

Blackpink mengawali tur BORN PINK dari Seoul, Korea Selatan, pada 15 dan 16 Oktober 2022.

Setelah itu, barulah awal tahun 2023 Blackpink bakal keliling Asia, termasuk Jakarta, Indonesia, yang dijadwakan pada 11 Maret. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: