Cek Promo Menarik Bikin Kocek Aman, Mitsubishi Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Karawang

Cek Promo Menarik Bikin Kocek Aman, Mitsubishi Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Karawang

PT MMKSI kembali buka fasilitas bodi dan cat yang kali ini berlokasi di Kabupaten Karawang.-MKKSI-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka fasilitas bodi dan cat. 

Kali ini fasilitas bodi dan cat berlokasi di Karawang. Fasilatas bodi dan cat ini merupakan yang pertama di Kabupaten Karawang.

Kehadiran fasilitas bodi dan cat ini akan melengkapi layanan di diler resmi PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang.

Fasilatas baru ini diharapkan dapat menjawab permintaan yang tinggi dari konsumen yang bertempatan di area Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang).

BACA JUGA: Waduh, Ada Apa Gerangan Puluhan Personel Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Bareskrim Polri?

Fasilitas bodi dan cat di PT Prabu Pura Motor dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli.

Dilengkapi dengan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan. 

Direktur After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki menjelaskan dengan dibukanya fasilitas bodi dan cat di Karawang diharapkan mampu menjangkau pemilik di wilayah Jawa Barat.

Tak hanya dengan peralatan yang lengkap dengan teknologi terkini, fasilitas ini juga menggunakan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia.

BACA JUGA: Ada Apa Puluhan Pasukan Brimob Datangi Bareskrim? Ini Penjelasan Polisi

”Selain itu tak ketinggal kami siapkan juga promo menarik sehingga selain mendapatkan kualitas, pemilik juga mendapatkan keuntungan yang lebih,” jelas Eiichiro seperti dikutip dari disway.id.

PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mempunyai luas tanah di 4.212 meter persegi dan area bangunan sekitar 2.184 meter persegi.

Adapun fasilitas dan workshops dari Bodi dan Cat di diler PT Prabu Pura Motor terdiri dari 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer dan 3 stall poles.

Selain itu ada juga 1 stall pemasangan, yang dilengkapi juga dengan 1 ruang pengecatan (spray booth).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: