Nasi Kotak Gratis bagi Warga di Jumat Berbagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Sebarkan Kebaikan

Nasi Kotak Gratis bagi Warga di Jumat Berbagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Sebarkan Kebaikan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Dadan Ali bersama warga saat membagikan nasi kotak gratis ke warga yang membutuhkan, Jumat 5 Agustus 2022. Foto: Istimewa --

BANJAR, RADARTASIK.COM—Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Dadan Ali Ramdani bersama warga Lingkungan Cibulan Kelurahan / Kecamatan Banjar, Kota Banjar menggelar Jumat Berbagi. Mereka menyebarkan kebaikan kepada sesama. 

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono SSos mengatakan ini merupakan kepedulian dari Bhabinkamtibmas bersama warga membagikan nasi kotak gratis ke warga yang membutuhkan atau kurang mampu. 

"Ada puluhan nasi kotak gratis yang dibagikan pada kesempatan Jumat Berbagi kali ini," kata dia kepada wartawan, Jumat 5 Agustus 2022. 

BACA JUGA: Klinik Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya Bisa Layani Pasien Umum, Akan Disiapkan Jadi Klinik Cuci Darah

Menurut dia kegiatan Jumat Berbagi ini akan terus dilakukan karena mengingat masih banyak warga yang membutuhkan. 

Meski hanya berupa nasi kotak, namun setidaknya warga yang belum makan bisa menikmati apa yang diberikan dan bermanfaat. 

Ini juga merupakan upaya Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat, sehingga pesan yang disampaikan bisa diterima. 

BACA JUGA: Update Kasus Pemotongan Dana Bansos 2020 di Kabupaten Tasik, Begini Paparan Kejaksaan…

"Minimal menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, dari berbagai aksi kejahatan dan lainnya," jelasnya. 

Terpisah, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Aipda Nandi Darmawan SH menambahkan, apa yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas bisa membantu warga yang kurang mampu.

BACA JUGA: Dugaan Kebocoran Data Penempatan PPPK 2022 Bikin Gelisah Guru Lulus PG, Begini Jawaban Tegas Kemendikbudristek

"Bisa tercipta kedekatan antara polisi dengan masyarakat dan ini bisa menjadi motivasi bagi Bhabinkamtibmas yang lain," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: