Mantap! Judika Jadi Pembuka Konser MLTR di Indonesia Oktober Mendatang

Mantap! Judika Jadi Pembuka Konser MLTR di Indonesia Oktober Mendatang

Judika bakal tampil sebagai penyanyi pembuka pada konser MLTR di Jakarta dan Surabaya pada Oktober mendatang. Foto kolase ist/jpnn--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Michael Learns to Rock (MLTR) akan kembali menggelar konser di Indonesia pada bulan Oktober mendatang. Yang spesial dari konser tersebut penyanyi Judika akan tampil sebagai pembuka konser MLTR tersebut.

Rencananya konser MLTR tersebut akan digelar di Jakarta pada 16 Oktober dan di Surabaya pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Nah, terkait menjadikan Judika sebagai pembuka konser MLTR tersebut, pihak promotor sudah membicarakan secara langsung dengan Judika, disambut sangat positif oleh suami Duma Riris tersebut.

BACA JUGA:Belum 24 Jam Tayang Film Pengabdi Setan 2 Ditonton Lebih 500 Ribu Orang, Ratu Felisha pun Trending di Twitter

“Sama mister J kita sudah bicara dan dia mau banget. Dia so far sudah kontak kontakan sama kita untuk dia jadi opening act di sini,” kata David Ananda selaku Managing Director Color Asia dalam jumpa pers di bilangan Central Park, Jakarta Barat, Rabu, 3 Agustus 2022.

Hanya saja belum diketahui secara pasti apakah Judika akan menjadi pembuka konser di Jakarta atau Surabaya karena masih dibicarakan lebih lanjut oleh pihak promotor dan Judika. 

Yang pasti, musisi Indonesia dilibatkan dalam konser MLTR sebagai wujud kebanggaan akan kualitas di musisi tanah air. Kolaborasi ini juga menjadi momen penting penyanyi Indonesia lebih dikenal di tingkat global.

BACA JUGA:Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Beras Bansos Dikubur di Depok, Zulpan: Tidak Ditemukan Unsur Pidana

BACA JUGA:Hotman Paris: JNE Jadi Korban Fitnah Soal Beras Bansos Dikubur

Konser yang mengusung tajuk ‘MLTR Back On The Road Tour 2022‘ menargetkan jumlah penonton dalam jumlah tidak terlalu banyak supaya lebih intimate, lebih romantis, dan nyaman. 

Untuk konser di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta pada 16 Oktober 2022, jumlah penontonnya dipatok hanya sekitar 3.000 orang.

Demikian juga dengan konser grup band berpersonelkan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) di The Westin Hotel Surabaya pada 19 Oktober 2022 mendatang. 

BACA JUGA:Kronologi Pelajar SD di Ciamis Tewas Diduga Karena Ponselnya Meledak

Pihak promotor telah menetapkan kapasitas penonton maksimal sebanyak 3.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos