Emaknya Asyik Baku Hantam di Alun-alun, Anaknya Teriak: Emak..Emak.. Berhenti....

Emaknya Asyik Baku Hantam di Alun-alun, Anaknya Teriak:  Emak..Emak.. Berhenti....

Emak-emak yang saling adu pukul di kawasan Alun-alun Kabupaten Majalengka.--Ist/Tangkapan Layar radarcirebon.com

CIREBON, RADARTASIK.COM -  Video emak emak baku hantam viral di media sosial, duel itu terjadi kawasan Alun-alun Kabupaten Majalengka. 

Video tersebut awalnya dibagikan di salah satu grup Majalengka, hari Rabu 27 Juli 2022, minggu lalu. lalu dibagikan kembali oleh akun Facebook Gien Gunawan.

Dalam video berdurasi 20 detik itu terlihat empat orang emak emak (ibu-ibu) saling adu pukul di Kawasan Alun-alun Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Mobil Terguling ke Rawa Gegara Sejoli Berantem

Dalam cuplikan video, terlihat emak yang mengenakan kaus putih dan kaus biru saling dorong dan adu pukul sampai salah satunya terpental.

Di tengah perkelahian, terdengar jeritan seorang anak memanggil ibunya yang sedang berkelahi “Eup..eup..eup (berhenti), Emak..emak..(ibu..ibu)."

Duel sempat terhenti setelah dua orang lelaki memisahkan emak-emak itu.

BACA JUGA:Lagi-lagi Bharada E Disebut Sakti, Mantan Kabareskrim Sampai Tak Percaya Bisa Lolos dari 7 Tembakan Brigadir J

Tetapi perkelahian kembali berlanjut. Saat seorang emak-emak yang mengenakan kaus merah menendang motor metik yang diduga milik korban. 

Tak terima atas perlakuan kaus merah, rekan emak berkaus biru kembali menghampiri pelaku dan bentrokan pun tak bisa dihindari.

Dua emak-emak lainya berusaha melerai keributan, namun usaha itu tak membuahkan hasil. 

BACA JUGA:Harga Cicak Kering Fantastis, Grade A Rp 380 Ribu Per Kilogram, Pengepulnya Ada di 3 Kabupaten di Jabar

Malah keduanya pun kembali terlibat pertengkaran hingga aksi salang jambak rambut pun tak terhindarkan.

Saking serunya duel, kerudung salah satu emak itu terlepas. Dua orang pria yang berada di lokasi, kembali berusaha memisahkan pertengkaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon