Waduh! Pengacara Brigadir J Bocorkan Hasil Autopsi Ulang, Ungkap Hal yang 'Mengerikan'

Waduh! Pengacara Brigadir J Bocorkan Hasil Autopsi Ulang, Ungkap Hal yang 'Mengerikan'

Pengacara Brigadir J membocorkan hasil autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir J kendati proses autopsi ulang belum tuntas. Foto: jawapos--

Menurut pengamatan kedua perwakilan keluarga ini diduga berasal dari tembakan dari belakang kepala. Kemudian ditemukan juga di dalam tengkorak kepala ada enam retakan diduga karena tembakan atau mungkin juga akibat lain.

Pas dibuka bagian perut sampai ke kepala ditemukan otaknya yang pindah ke bagian perut. “Otaknya rupanya dipindah ke bagian perut,” tegas Kamaruddin Simanjuntak.

BACA JUGA:Beredar Video Pria Beradegan Sensual Dikelilingi Wanita, Suku Dinas Pariwisata Beri Penjelasan Begini

Kemudian temuan kedua. Ditemukan juga diduga tembakan dari leher mengarah ke bagian bibir. 

“Dari lehernya ditembakkan tembus ke bibirnya. Itu tembakan kedua,” katanya.

Ketiga ditemukan lobang di dada diduga bekas tembakan peluru. Yang keempat, tangan sebelah kanan Brigadir Joshua ada lobang bekas peluru. 

BACA JUGA:Komnas HAM Segera Kejar Hasil Uji Balistik Pistol dan Peluru yang Tewaskan Brigadir J

Selain itu juga ditemukan di bagian bahu ada luka terbuka yang dagingnya hampir terkelupas yang masih belum tau apa penyebabnya, yang diduga bukan akibat peluru.

Ditemukan juga bagian lengan bagian bawah patah, yang dimana masih belum diketahui patahnya kenapa masih harus disimpulkan dan masih diteliti oleh dokter forensik. 

Di bagian jari kelingking dan jari manis ditemukan patahan-patahan jari atau pun terkelupas di sekitar kukunya ini. Dan sudah diambil sampelnya untuk dipastikan penyebab patahnya kenapa.

BACA JUGA:Terjang Trotoar dan Jembatan, Pengendara Motor Nyungsep ke Parit

Di punggung di bagian belakang juga ada memar, dibagian kaki sebelah kiri ditemukan ada memar dan sudah diambil sampelnya dan akan diteliti di laboratoriun RSCM.

Sementara soal kaki kanannya menjadi bengkok seperti yang dikeluhkan ibunya, akan diteliti oleh dokter forensik.

Di pergelangan kaki kiri bawah ada juga lobang yang masih belum tau penyebabnya. Untuk ginjal supaya diambil sampel untuk mengetahui pasti waktu kematian Brigadir Yosua.

BACA JUGA:Tergiur Punya Untung Berlipat, Pengusaha Laundry Edarkan Uang Palsu, Perhatikan Modusnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id