Pas Lihat dan Tahu Pengacara Keluarga Brigadir J Siapa, Iwan Fals Kaget : Lho Ini yang Nuduh Istri Saya

Pas Lihat dan Tahu Pengacara Keluarga Brigadir J Siapa, Iwan Fals Kaget : Lho Ini yang Nuduh Istri Saya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Sejak menjadi pengacara keluarga Brigadir J, sosok Kamaruddin Simanjuntak SH menjadi sorotan publik dan media. 

Maklum saja Kamaruddin kerap kali melontarkan pernyataan mengejutkan terkait tewasnya almarhum Brigadir J yang disebut-sebut akibat baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. 

Bahkan pernyataan Kamaruddin yang menyebut banyak kejanggalan atas tewasnya Brigadir J membuat pihak kepolisian ikut gerah. 

BACA JUGA:Pengacara Keluarga Brigadir J Senggol Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil, Soal Baku Tembak di Rumdin Irjen Sambo

BACA JUGA:Polri Peringatkan Pengacara Keluarga Brigadir J Soal Luka Jenazah, Kalimatnya Tegas Banget

Meski di sisi lain bagi sebagian orang pernyataan-pernyataan Kamaruddin itu dianggap sebagai informasi yang cukup menjawab rasa penasaran mereka atas kasus yang menghebohkan tersebut. 

Nah, salah satu tokoh publik yang ikut memperhatikan kasus polisi baku tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo itu adalahmusisi kawakan Virgiawan Listanto atau Iwan Fals.

Bukan soal detail kasusnya, melainkan Iwan Fals kaget saat melihat sosok kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

BACA JUGA:Polda Jabar Jelaskan Perkembangan Kasus Bully Murid SD di Tasik, Apakah Ada Orang Dewasa Terlibat?

BACA JUGA:Stop Bullying, Aktivis dan Koalisi Peduli Anak Tasikmalaya Lakukan Aksi Simpatik di Taman Kota

Dalam unggahan di Twitter @iwanfals, pelantun lagu Surat Buat Wakil Rakyat ini mengunggah tangkapan layar Kamaruddin saat diwawancarai para wartawan.

Dikatakan Iwan Fals, Kamaruddin merupakan pengacara yang menuduh istrinya, Rosanna memalsukan dokumen organisasi Orang Indonesia (OI).

Dalam kasus ini, istri Iwan Fals dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan pemalsuan dokumen OI yang telah terdaftar di Kemenkumham.

BACA JUGA:Persib Hanya Dapat 1 Poin, Robert Alberts Kecewa, Marc Klok pun Berikan Alasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: