Pengamanan Ketat Saat Laga Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Pengamanan Ketat Saat Laga Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

BEKASI, RADARTASIK – Sebanyak 2.500 personel Kepolisian mengamankan jalannya pertandingan Bhayangkara FC Vs Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022 sore ini.

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC selaku tim yang menjamu lantaran menjadikan stadion ini markasnya saat mengarungi Liga 1 tahun 2022 /2023.

Seluruh supporter yang nantinya akan menonton secara langsung di stadion, diharap selalu menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan selama pertandingan.

"Ini kota anda, jangan dirusak, jangan dikotori dengan perbuatan-perbuatan yang tidak perlu," pinta Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan.

BACA JUGA:Hadapi Laga Perdana Liga 1 Lawan Bhayangkara FC, Persib Bawa 21 Pemain, Kalau Ciro Alves?

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan, pihaknya akan memberikan pengamanan secara ketat bekerjasama dengan Polda Metro Jaya.

"Walaupun pada prinsipnya, untuk pertandingan Liga 1 Indonesia tupoksinya Polda Metro Jaya, tapi untuk Polres Metro Bekasi tetap melakukan pengamanan," ungkap Kombes Pol Gidion kepada wartawan, Minggu 24 Juli 2022.

Sebanyak 2.500 personel gabungan akan diterjunkan pada pertandingan yang dijadwalkan dimulai pada pukul 20.45 WIB dan disiagakan di dalam maupun di luar stadion.

Pihaknya memastikan para petugas akan menjaga keamanan pertandingan agar berjalan dengan kondusif, baik sebelum hingga sesudah pertandingan.

BACA JUGA:Stadion GBLA Jadi Home Base Persib, Hanya 29 Ribu Penonton yang Diperbolehkan Masuk Stadion, Catat Ya!

"Kurang lebih 2.500 personel yang kami kerahkan, mulai dari Polres Metro Bekasi, Polda Metro Jaya, dan TNI. Nanti ada juga pengamanan di jalur-jalur, yang kita prediksikan menjadi titik rawan," ucapnya. (fin)

 

Artikel ini telah tayang di disway.id dengan judul: 2.500 Polisi Amankan Laga Bhayangkara FC Vs Persib di Stadion Wibawa Mukti Bekasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: