Catat! Kapolda Jabar Bakal Sikat Calo Tiket di Stadion GBLA

Catat! Kapolda Jabar Bakal Sikat Calo Tiket di Stadion GBLA

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kapolda Jabar Irjen Suntana menegaskan akan menyikat atau menindak tegas terhadap calo tiket Liga 1 Indonesia, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Salah satu upanya dengan melakukan penyisiran calo tiket jauh sebelum memasuki area Stadion GBLA

"Kami akan laksanakan pengawasan dari ring yang telah ditetapkan bersama dengan Panpel (panitia pelaksana)," ujar Suntana seperti dilansir JPNN.com, Sabtu, 23 Juli 2022.

BACA JUGA:Stadion GBLA Jadi Home Base Persib, Hanya 29 Ribu Penonton yang Diperbolehkan Masuk Stadion, Catat Ya!

BACA JUGA:Tak Punya Tiket dan Datang ke Stadion, Bobotoh Akan Dipulangkan! Para Kapolres Punya Tugas Khusus dari Kapolda

Labih lanjut, Suntana pun mengatakan, pihaknya akan melakukan penggeledahan kepada siapa saja yang hendak memasuki area Stadion GBLA. 

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi adanya calo tiket yang berupaya masuk ke area Stadion GBLA, dan bobotoh tak bertiket. 

"Kami akan juga operasi kepada orang yang masih memanfaatkan hal begini untuk jual tiket. Kami akan melakukan tindakan menyebar personel untuk melakukan penggeledahan," tegas Suntana. 

BACA JUGA:PSS Sleman vs PSM Makassar: Coach Seto Nurdiyantoro Mewaspadai Demam Panggung, Mudah-mudahan Tampil Lepas

Oleh karena itu, Suntana mengimbau kepada seluruh bobotoh agar membeli tiket pertandingan Persib di Stadion GBLA secara resmi, melalui pemesanan tiket online. 

"Tidak ada pembelian tiket di stadion, semua dilakukan secara online. Jadi jangan percaya omongan orang yang tidak bertanggung jawab bahwa tiket bisa dibeli di sekitar stadion," kata Suntana.

Diketahui, Persib Bandung dipastikan akan menggunakan Stadion GBLA sebagai home base dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

BACA JUGA:Otak Pelaku Penembakan Istri Anggota TNI Ternyata Suaminya Sendiri, Diduga Ada Kaitan Persoalan Asmara

Persib Bandung akan menjalani laga kandang perdananya pada Sabtu, 30 Juli 2022 melawan Madura United di Stadion GBLA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com