Dikira Istrinya Tidur, Pria Paruh Baya di Rajapolah Sudah Jadi Mayat

Dikira Istrinya Tidur, Pria Paruh Baya di Rajapolah Sudah Jadi Mayat

Radartasik, KABUPATEN TASIK - Warga Kampung Bebedahan, Desa/Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, dibuat geger. Seorang pria paruh baya di sebuah kontrakan ditemukan sudah tidak bernyawa.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo. Kata dia, jasad itu diketahui bernama Rahlan (79), warga setempat. 

"Tadi jam 13.00 WIB ada temu jasad pria paruh baya di rumah kontrakan, kang," ujar Kapolsek Rajapolah kepada wartawan, Jumat (22/04/22).

Jasad korban kali pertama diketahui saksi Ojo (70), tetangga korban. Saat itu, istri korban meminta saksi untuk mengecek keadaan korban.

"Jadi korban sudah tidur selama tiga hari dan tidak bisa dibangunkan kata istrinya. Istrinya meminta saksi memeriksa korban," terangnya.

Kemudian saksi Ojo bergegas mengajak saksi lainnya untuk melakukan pengecakan. Saksi mendapati bahwa korban sudah meninggal dunia.

"Selain itu jasad korban sudah mengeluarkan bau busuk. Sehingga dengan adanya kejadian tersebut, saksi melaporkannya ke Mapolsek Rajapolah," tambahnya.

Anggota Polsek Rajapolah mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

"Kondisi tubuhnya sudah kembung dan mengeluarkan bau yang menyengat. Tapi tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda lainnya yang diakibatkan perbuatan tindak pidana," jelasnya.

Korban menurut istrinya mengalami depresi sudah cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: