Sterling Membuat Masa Depan Timo Werner di Chelsea Makin Suram

Sterling Membuat Masa Depan Timo Werner di Chelsea Makin Suram

INGGRIS, RADARTASIK.COMTimo Werner telah menolak untuk mengkonfirmasi akan bertahan di Chelsea dan membuatnya bisa pindah musim panas sekarang.

Striker berusia 26 tahun itu mencetak gol kemenangan 2-1 The Blues atas Club America di Las Vegas hari Minggu 17 Juli kemarin.

Tapi Werner menjadi salah satu pemain bintang yang bisa pergi dari skuad Thomas Tuchel.

BACA JUGA:Lukaku: Pergi ke Chelsea Sebuah Kesalahan, Sekarang Saya Berjanji Melakukan Segalanya untuk Meraih Scudetto

Pembelian Romelu Lukaku senilai £ 97,5 juta musim lalu membuat  Werner sering menjadi penghangat bangku cadangan dan hanya membuat 15 pertandingan Liga Premier .

Kedatangan Raheem Sterling senilai £50 juta dari Manchester City sepertinya akan membuat Tuchel kembali memasang Werner sebagai pemain pengganti.

Kontraknya tinggal tersisa tiga tahun setelah bergabung dari RB Leipzig seharga £ 48 juta pada musim panas 2020, Werner sepertinya mempertimbangkan kehidupan lain dari Stamford Bridge.

BACA JUGA:Kata Klopp Tentang Perburuan Gelar Liga Premier Musim Depan: Chelsea Sangat Kuat

Ketika ditanya apakah Werner bisa bahagia di Chelsea musim depan, dia mengatakan: “Saya bisa bahagia di mana-mana.”

“Yang terpenting saya senang. Saya senang ketika saya bermain dan mencetak gol. Itulah faktanya. Itulah yang harus saya urus dan hal-hal lain akan datang,” lanjutnya dikutip dari The Sun.

Werner mengungkapkan dia belum berbicara dengan Tuchel tentang situasinya dan menambahkan: “Manajer selalu memiliki ide yang berbeda, pemikiran yang berbeda dan apa yang Anda butuhkan dalam permainan yang berbeda.”

“Dalam banyak pertandingan saya tidak ada dalam pikirannya, jadi saya mencoba mengubahnya. Tidak berbeda dengan musim lalu, itu sama ketika Romelu datang. Kami memiliki kompetisi yang besar dan itu masih sama,” ungkapnya.

“Di klub besar seperti Chelsea, Anda memiliki kompetisi itu. Di pra-musim Anda dapat menunjukkan bahwa Anda ingin bermain, menunjukkan Anda adalah seorang pria yang ingin berada di starting XI. Itulah yang saya coba,” harapnya.

Werner terus memperjuangkan tempat di Chelsea namun Tuchel enggan untuk berkomitmen padanya.

“Kita perlu melihat, tetapi semua orang bertanggung jawab atas situasi mereka sendiri. Timo bermain 45 menit seperti orang lain dan mencetak gol,” tutur Tuchel.

Namun yang menjadi penghalang untuk merekrut Werner di Chelsea adalah upahnya sebesar £ 270.000 seminggu.

Gaji sebesar itu menjadi sesuatu yang harus dipertimbangkan Werner jika ingin bermain untuk Jerman di Piala Dunia tahun ini.

 “Jelas saya ingin bermain lebih banyak dan saya harus bermain lebih banyak untuk berada dalam kondisi yang baik untuk Piala Dunia dan memiliki kesempatan untuk bermain,” pungkas Werner.

Bintang-bintang lain di skuat Tuchel yang masa depannya tidak jelas termasuk Ross Barkley, Hakim Ziyech, Michy Batshuayi, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Armando Broja dan Kenedy.

Sementara itu, Sterling dan Kalidou Koulibaly yang direkrut £35 juta dari Napoli dapat melakukan debutnya melawan Charlotte Kamis 21 Juli nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun