Jika Roma Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan, Dybala Bisa Hengkang

Jika Roma Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan, Dybala Bisa Hengkang

ITALIA, RADARTASIK.COM – Roma dilaporkan telah memenangkan perlombaan untuk mengontrak Paulo Dybala setelah Jose Mourinho langsung turun tangan untuk mendaratkan penyerang Argentina tersebut.

Fabrizio Romano mengatakan Mourinho menjadi faktor kunci setelah menelepon Dybala untuk menjelaskan proyek Roma dan mendorong direktur Roma Tiago Pinto untuk menyelesaikan kesepakatan.

Kedatangan Dybala sangat melegakan Mourinho yang merasa frustrasi dengan lambannya AS Roma di jendela transfer musim panas ini.

BACA JUGA:Dybala: Francesco Totti Idola Saya

Dybala akan bergabung dengan Roma dengan kontrak tiga tahun dan mendapat gaji €6 juta pertahun belum termasuk bonus menurut laporan Sky Sports Italia.

Walaupun Dybala setuju untuk menandatangani kontrak dengan Roma ada laporan bahwa kesepakatan ini mencakup klausul pelepasan sebesar € 20 juta.

Klausul pelepasan tersebut akan aktif mulai musim panas 2023 menurut laporan Calciomercato, kalusul ini menunjukkan Dybala menginginkan jalan keluar jika AS Roma gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Francesco Totti: Dybala Mungkin Datang ke Roma, Tapi Tidak Dengan Cristiano Ronaldo


Dybala menjadi rekrutan keempat Roma musim panas ini setelah bek Zeki elik yang didatangkan dari Lille, Nemanja Matic dengan status bebas transfer dan kiper Mile Svilar yang didatangkan dari Benfica.

Dybala menyumbangkan 115 gol dan 48 assist dalam 293 penampilan selama tujuh tahun di Juventus sebelum pergi setelah kontraknya berakhir.

La Joya memenangkan lima gelar Serie A, empat Piala Italia dan tiga Piala Super Italia selama bermain untuk Nyonya  Tua.

Dikutip dari The Mirror, AS Roma telah kehilangan beberapa pemain tim utama, termasuk Henrikh Mkhitaryan, Alessandro Florenzi, Robin Olsen dan Cengiz Under.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia