Jadikan Idul Adha Momentum Berbagi Dengan Saudara

Jadikan Idul Adha Momentum Berbagi Dengan Saudara

SINGAPARNA, RADSIK – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri pelaksanaan salat Idul Adha Tingkat Kabupaten Tasikmalaya di Masjid Baiturrahman Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (10/7/2022).

Khotib dalam salat Idul Adha 1443 H di Masjid Baiturrahman itu Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Tasikmlaya KH. Anwar Nashori.

"Idul adha sebagai momen berbagi. 


Bupati Ade melaksanakan Ibadah Qurban di Perumahan Karisma Residence Singaparna.--

Alhamdulillah pada kesempatan ini kita masih diberi nikmat untuk merayakan idul adha. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriah," ujar Bupati Ade dalam sambutannya.

Bupati mengingatkan, dikesempatan yang hanya satu tahun satu kali ini, kepedulian kepada sesama saudara dengan berbagi melalui ibadah qurban sangat penting dimaknai. Bahkan berbagi ini menjadi hal yang harus biasa dilakukan dimanapun dan kapanpun. 

"Mari kita do'akan untuk saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Semoga dilancarkan dan kembali ke Indonesia menjadi haji yang mabrur. Bagi kita yang belum berkesempatan mudah-mudahan ditahun yang akan datang kita dapat merasakan menjadi tamu Allah Ta’ala," ucapnya. (Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: