Miris! Cristiano Ronaldo Ditolak PSG, Chelsea dan Bayern Munchen

Miris! Cristiano Ronaldo Ditolak PSG, Chelsea dan Bayern Munchen

INGGRIS, RADARTASIK.COMCristiano Ronaldo kehabisan pilihan jika ingin pindah dari Old Trafford musim panas ini setelah Paris Saint-Germain dilaporkan menolak untuk mengontraknya.

ESPN mengklaim bahwa Ronaldo ditawarkan ke PSG oleh agennya Jorge Mendes baru-baru ini tetapi mereka menolak kemungkinan untuk mengontraknya.

Mendes sangat dekat dengan direktur olahraga PSG Luis Campos dan presiden klub Nasser Al-Khelaifi setelah terlibat dalam beberapa kesepakatan dengan klub Ligue 1 tersebut.

BACA JUGA:Messi Pernah Memperingatkan Cristiano Ronaldo: Kembali ke Liga Premier Tidak Akan Mudah

Namun PSG tidak merasa bahwa Ronaldo menjadi pilihan yang tepat dan klub tidak memiliki cukup dana untuk membayarnya.

Ada juga kekhawatiran bahwa tidak ada ruang baginya di tim karena manajer baru Christophe Galtier ingin memulai musim dengan menggunakan tiga bek.

Mantan pelatih Nice itu sudah kesulitan menemukan cara untuk memainkan Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe bersama-sama dalam formasi pilihannya, jadi kepindahan Ronaldo ke PSG tidak masuk akal menurut ESPN.

BACA JUGA:Ini Tiga Alasan yang Buat Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United

Sementara manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak tertarik mendatangkan Ronaldo musim panas ini, sedangkan Bayern Munchen menolak kesempatan untuk mengontrak peraih Ballon d'Or lima kali itu.

Sekarang tinggal AS Roma dan Napoli yang masih dikaitkan dengan kepindahan Ronaldo tetapi gaji Ronaldo tidak terjangkau oleh mereka.

Laporan yang tersebar luas akhir-akhir ini mengindikasikan pemain internasional Portugal itu telah memberi tahu Setan Merah bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini.

BACA JUGA:Francesco Totti: Dybala Mungkin Datang ke Roma, Tapi Tidak Dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo mencetak 24 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu tetapi tidak bisa membantu United finis lebih tinggi dari urutan keenam di Liga Premier.

Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions, mengakhiri musim dengan 13 poin di belakang Tottenham yang berada di posisi keempat dan terpaut 35 poin dari sang juara Manchester City.

Dikutip dari The Mirror, Ronaldo saat ini absen dari tur pra-musim mereka di Asia karena alasan keluarga dan Manchester United tidak yakin kapan dia akan kembali berlatih musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror