Ini Tiga Alasan yang Buat Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United

Ini Tiga Alasan yang Buat Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United

INGGRIS, RADARTASIk.COM – Banyak laporan yang menyatakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Setan Merah musim panas ini jika mereka menerima tawaran yang cocok untuknya .

Desas-desus selama beberapa pekan terakhir menyebut Ronaldo akan pergi jika Manchester United kehilangan tempat di Liga Champions.

Ronaldo sekarang secara efektif dalam masa cuti tidak terbatas setelah striker Portugal itu  absen dalam dua hari pertama latihan minggu ini karena alasan keluarga.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Melewatkan Sesi Latihan Perdana Manchester United dengan Alasan Keluarga

Manchester Evening News mengklaim ada tiga masalah yang membuat Ronaldo menjauh dari Manchester United musim panas ini.

Ada laporan yang menegaskan Ronaldo tidak sabar dengan tanggapan klub terhadap musim yang dianggapnya membawa bencana.

Tyrell Malacia saat ini menjadi satu-satunya pemain yang datang ini di bawah Erik ten Hag meskipun banyak rumor tentang siapa yang akan mereka beli musim panas ini.

BACA JUGA:Bursa Taruhan Jagokan Cristiano Ronaldo Gabung Bayern Munchen, Sedangkan Chelsea Menjadi Favorit Kedua

Dikutip dari Football 365, berikut tiga alasan yang membuat Ronaldo ingin hengkang dari United:

1. Kegagalan United untuk lolos ke Liga Champions memicu pengurangan 25% gaji pemain yang menurut sumber yang dekat dengan Ronaldo membuat sang pemain kecewa.

2. Ronaldo menyetujui kontrak £480.000 (sekitar 7,4 miliar) per minggu ketika dia bergabung kembali dengan United dan total pendapatan untuk musim yang akan datang berkurang menjadi £360.000 (sekitar 5,5 miliar).

3. Ronaldo tidak sabar dengan tanggapan klub terhadap musim yang dianggapnya membawa bencana.Tyrell Malacia saat ini menjadi satu-satunya pemain yang datang ini di bawah Erik ten Hag meskipun banyak rumor tentang siapa yang akan mereka beli musim panas ini.

BACA JUGA:Diminati Chelsea, Manchester United Tegaskan Tidak Jual Cristiano Ronaldo

Masih belum jelas apakah Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford tanpa ada tanda-tanda ketertarikan nyata dari klub mana pun selain dirumorkan dengan Chelsea, Barcelona dan Napoli.

Tetapi mantan striker Liga Premier Noel Whelan Berpikir Manchester United harus menjual pemain berusia 37 tahun itu sekarang.

“Ini jelas merupakan situasi besar bagi Man United,” kata Whelan kepada Football Insider . “Anda sedang berhadapan dengan salah satu pemain terbaik dunia di sini. Namanya menunjukkan siapa dirinya bukan?

“Saya pikir semakin lama itu berlangsung, semakin banyak spekulasi yang Anda dapatkan dan semakin banyak hal negatif yang Anda lihat,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “United harus menghentikan ini sejak awal. Mereka harus mulai mencari Cristiano Ronaldo berikutnya.”

“Jika mereka melepaskannya secepat mungkin, ada banyak waktu untuk menemukan pemain lain. Itu perlu diselesaikan dengan sangat cepat. Man United harus fokus saat pra-musim dan perlu mengubah budaya di klubnya,” pungkas Whelan dikutip dari Football 365.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football 365