Galian Pipa Pertamina Ganggu Kenyamanan Pengendara, Humas KSO PT Hutama Karya Jawab Begini

Galian Pipa Pertamina Ganggu Kenyamanan Pengendara, Humas KSO PT Hutama Karya Jawab Begini

BANJAR, RADARTASIKGalian pipa Pertamina di Jalan Gotong Royong Kota Banjar dinilai mengganggu kenyamanan, utamanya berkendara.

Galian pipa dianggap mengganggu karena material bekas galian berserakan bahkan aspal jalan juga ikut dibongkar pengerjaan proyek BUMN itu.

“Apalagi ketika turun hujan, udah jalannya lumpur semua,” kata Rudiana, warga sekitar Jalan Gotong Royong, Selasa 12 Juli 2022.

BACA JUGA: Ratusan Notaris Jalan Santai ke Kantor Bapenda, Wali Kota Tasik: Berkat Kolaborasi Target BPHTB Capai Rp 36 M

BACA JUGA: Tersangka Kasus Pernikahan Manusia dengan Kambing Ditahan, Seusai Jalani Pemeriksaan Selama 8 Jam

“Kita berharap ini segera diperbaiki agar tidak mengganggu lagi kenyamanan pengendara dan masyarakat di sekitar jalan ini,” tegas dia.

Tak hanya diperbaiki, ia juga meminta material yang menumpuk di pinggir jalan segera dibersihkan. Jalan yang rusak kembali diaspal.

“Jelas mengganggu kenyamanan berkendara. Jangan sampai abai karena ini fasilitas umum yang harus segera diperbaiki,” ujarnya.

BACA JUGA: PBB: Israel Harus Masuk dalam Daftar Hitam Setelah Melakukan Kekerasan Terhadap 1.208 Anak Palestina

BACA JUGA: Pria yang Mengaku Dewa Matahari Larang Solat dan Hina Nabi Muhammad SAW, MUI Lebak pun Bertindak

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Banjar Agus Safarudin mengatakan, pihak pengembang dari proyek tersebut yang akan memperbaiki jalannya. “Nanti oleh pengembangnya diperbaiki,” katanya.

Sementara itu, Humas KSO PT Hutama Karya – PT Timas Suplindo Iyan mengatakan sudah ada mediasi terkait persoalan dampak galian pipa Pertamina di jalan tersebut.

“Sudah ada mediasi pertemuan dengan Dinas PU dan kejaksaan terkait hal itu. Rencananya juga akan ada survei hari Rabu 13 Juli dengan PUPR, dan tanggal 18 dengan Dishub,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: