Ini Aktivitas SPG Rokok Sebelum Ditemukan Meninggal di Kamar Kosannya di Tawang, Kota Tasikmalaya

Ini Aktivitas SPG Rokok Sebelum Ditemukan Meninggal di Kamar Kosannya di Tawang, Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sebelum ditemukan meninggal di kamar kosan di wilayah Tawang, Kota Tasikmalaya, Selasa 12 Juli 2022 malam, perempuan muda berinisial AA (25) sempat makan bersama di kosan. 

Kapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan menjelaskan, korban sempat makan bersama teman-temannya, MS dan MN.

Setelah makan bareng, MN dan MS, kata Kapolsek pulang dari kosan AA.

BACA JUGA: Musibah sang Montir, Rumahnya di Manonjaya Habis Terbakar, Rugi Rp100 Juta

BACA JUGA:Kapolsek Tawang Beber Kronologi SPG Rokok Tewas di Kamar Kosan Kota Tasikmalaya

Menurut keterangan para saksi, MN dan MS, kata Kapolsek, korban kali terakhir terlihat pada pukul 16.00 WIB, Selasa

"Lalu, pukul 19.24 WIB, MS menerima komunikasi dari kakak kandung korban, menyuruh mengeceknya di kamar kosan. Saat saksi mengecek keadaan korban, didapati sudah tidak bernyawa," jelas Ipda Wawan Setiawan.

Korban, kata Kapolsek merupakan warga Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

"Dia tinggal sendiri ngekos. Informasi warga sekitar, dia kerja di rokok Sukun, SPG," beber Kapolsek.

BACA JUGA: Kapolri akan Libatkan Kompolnas dan Komnas HAM Awasi Pengusutan Kasus Baku Tembak Polisi di Rumah Kadiv Propam

Kamar kosan sudah dilakukan olah TKP dan jasad korban oleh tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo.

Kapolsek menambahkan, di samping jenazah korban ditemukan obat-obatan terdiri dari tiga jenis. Jenis pertama 10 tablet, obat jenis kedua 2 tablet dan 2 tablet obat lainnya. 

Jasad korban lalu dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo dan dilakukan pengecekan oleh Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama dokter jaga.

"Tidak ditemukan luka-luka atau pun tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga almarhumah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima bahwa ini adalah suratan takdir,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: