Dor...Dor..! Massa Mengamuk Hajar Sopir, Penumpang dan Mobil Pikap Dirusak

Dor...Dor..! Massa Mengamuk Hajar Sopir, Penumpang dan Mobil Pikap Dirusak

KABUPATEN TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Dor...dor...dua kali tembakan peringatan dari aparat kepolisian ini tak mengurungkan amarah massa terhadap sopir dan penumpang mobil pikap.

Dalam tayangan video yang beredar, seorang sopir dan penumpang mobil pikap warna putih, dihakimi massa di pelataran parkir Indomart, di Jalan Raya Simpang.

Kemarahan massa terjadi di Jalan Raya Simpang, Desa Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 11 Juli 2022.

BACA JUGA:Panik Aksinya Dipergoki Korban dan Diteriaki Maling, Dua Pencuri Motor Tembakan Senjata Api yang Dibawanya

Dalam tayangan video, anggota polisi berseragam berusaha menghentikan amarah massa. Bahkan anggota polisi tersebut terpaksa meletuskan tembakan peringatan ke udara sambil meminta warga agar menghentikan tindakan main hakim sendiri. 

Tak berhenti di situ, seorang penumpang yang keluar dari dalam mobil pikap itu pun dihujani pukulan dari massa. 

Sebagian masyarakat ada yang memecahkan kaca bagian depan mobil dengan benda keras.

Polisi kembali meletupkan senjata ke udara agar aksi main hakim sendiri berhenti. Penumpang pikap langsung diamankan ke mobil patroli polisi. 

BACA JUGA:Begal Serang Polisi Pakai Celurit, Saat Diringkus Tembakan Peringatan Tak Dihiraukan

"Jadi kejadiannya itu cepat sekali, ada pikap dihentikan langsung. Sempat ada yang dipukuli tapi gak tau siapa itu," ucap Iwa, kepada radartasik.disway.id melalui sambungan telepon Senin 11 Juli 2022, malam.

Warga Lainnya, Andi (31) mengatakan, informasi yang diterimanya bahwa sopir dan penumpang itu diduga pelaku tabrak lari dan mencuri drum BBM. 

"Infromasinya seperti itu, tapi saya tidak mengetahui jelasnya seperti apa," katanya saat dihubungi.

Tambah dia, mobil tersebut, diduga melakukan tabrak lari di derah Cipatujah. Hanya saja bisa diberhentikan di dekat Indomart Desa Simpang. 

"Kejadiannya cepat sekali, karena tadi ada polisi yang mengejar dari arah Cipatujah, lalu menembakan senjata ke udara," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: