Ezra Walian Resmi Berseragam Persib Bandung

Ezra Walian Resmi Berseragam Persib Bandung

BANDUNG — Persib Bandung memperkenalkan rekrutan barunya, Ezra Walian. Pemain naturalisasi dari Belanda itu diperkenalkan pada hari ulang tahun klub ke-88.

Kedatangan Ezra menjadi kado istimewa untuk bobotoh yang sudah menantikan pemain anyar Persib untuk mengarungi musim 2021.

Bergabungnya Ezra ke Persib juga sudah tercium media beberapa hari belakangan.

Ezra sebagai pemain anyar tidak langsung dikenalkan kepada media secara terbuka. Namun lewat akun media sosial klub.

Mantan penggawa Ajax Amsterdam tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persib yang ke-88 dengan menggunakan jersey klub.

Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib tidak menyangkal soal kemungkinan klub mendatangkan Ezra.

Namun, pelatih asal Belanda itu tidak mau membeberkan apa-apa soal pemain baru yang akhirnya diumumkan pada hari jadi klub ke-88.

”Ya kita akui ada komunikasi dengan Ezra, dia free transfer,” ujar Robert.

Ezra menjadi nama segar untuk Persib setelah musim lalu membela PSM Makassar.

Ezra merupakan pemain yang berposisi sebagai striker ataupun penyerang sayap, dan sebelumnya merupakan warga negara Belanda.

Lahir pada 22 Oktober 1997, Ezra kini berusia 23 tahun. Dirinya telah menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) sejak 2017.

Bagi Komisaris PT Persib Bandung Umuh Muchtar, datangnya Ezra menjadi kado istimewa bagi Persib Bandung pada saat ulang tahun ke-88.

Dengan datangnya Ezra, Umuh berharap bisa membawa prestasi bagi Maung Bandung.

”Alhamdulillah dia pemain bagus, bisa ke sini. Ini menunjukkan bahwa PT PBB serius walaupun Piala Menpora. Insya Allah, Persib bakal juara," kata Umuh. (pra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: