Milan Inginkan Hakim Ziyech dan Meminta Chelsea Membayar Sebagian Gaji Sang Pemain

Milan Inginkan Hakim Ziyech dan Meminta Chelsea Membayar Sebagian Gaji Sang Pemain

ITALIA, RADARTASIK.COMHakim Ziyech bukan lagi bagian dari rencana The Blues untuk musim 2022-23 dan situasi ini berusaha dimanfaatkan AC Milan sebaik mungkin.

Chelsea secara resmi menempatkan pemain berusia 29 tahun itu di bursa awal pekan ini,  kedatangan Raheem Sterling akan membuat waktu bermainnya di Stamford Bridge semakin berkurang musim depan.

Tim Liga Premier terbuka untuk meminjamkan Ziyech dan Milan dengan senang hati mendapatkan pemain itu dalam kesepakatan peminjaman sementara dengan opsi untuk membeli.

BACA JUGA:Bursa Transfer AC Milan: Rumor dan Kesepakatan Hakim Ziyech, Junior Messias, Tiemoue Bakayoko, Olivier Giroud

Namun kedua belah pihak belum menyepakati biaya transfer pemain, Ziyech juga harus mencapai kesepakatan gaji dengan juara Serie A tersebut.

Menurut Football Italia, walaupun Hakim Ziyech terbuka untuk bergabung dengan Rossoneri namun mereka tidak dapat menyamai gajinya di London.

Ziyech mendapatkan lebih dari €6 juta di Stamford Bridge dan Milan tidak dapat menawarkan lebih dari €4-4,5 juta per musim menurut Tuttosport.

BACA JUGA:Ini Jawaban Kenapa Tidak Ada Logo Scudetto di Jersey Baru AC Milan

Pembicaraan antara ketiga pihak sedang berlangsung, Rossoneri jelas menginginkan kesepakatan pinjaman dengan opsi beli.

Namun AC Milan juga menginginkan Chelsea membayar sebagian gaji Ziyech jika sang pemain enggan untuk menurunkan upahnya.

Jika peminjaman Ziyech tidak berhasil, Rossoneri sudah mempunyai rencana cadangan dengan  mengontrak Charles De Katelaere secara permanen dari Club Brugge.

Milan terus mencari trequartista baru musim depan, jika rencana mendatangkan Ziyech dan De Katelaere mengalami kegagalan, Rossoneri selalu mempunyai cara untuk mengatasinya seperti yang dikatakan oleh pemain legenda mereka, Alesandro Costacurta: “Dana kecil selalu memunculkan ide besar.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia