Kali Ini Galliani Datangkan Matteo Pessina, Satu satunya Pemain Produk Akademi Monza di Serie A

Kali Ini Galliani Datangkan Matteo Pessina, Satu satunya Pemain Produk Akademi Monza di Serie A

ITALIA, RADARTASIK.COM - Matteo Pessina dikabarkan sudah melakukan kesepakatan dengan Monza dan gelandang Atalanta akan menjalani tes medis dengan Biancorossi minggu ini menurut Sky Sport Italia,

Pemain internasional Italia dilaporkan akan kembali ke mantan klubnya dengan kesepakatan pinjaman awal dengan kewajiban untuk membeli seharga € 15 juta jika Monza bertahan di Serie A.

Pessina menjadi satu-satunya pemain produk akademi Monza yang bermain di Serie A dan merupakan salah satu target utama Galliani karena alasan itu.

BACA JUGA:Incar Bintang Serie A, Monza Bikin Heboh Bursa Transfer

Pembicaraan lanjutan dengan Atalanta juga sedang berlangsung untuk Nicolò Cambiraghi dan Matteo Lovato.

Adriano Galliani membuktikan dirinya adalah direktur tersibuk di sepak bola Italia saat ini karena Monza telah menyelesaikan perekrutan Stefano Sensi, Andrea Ranocchia , Alessio Cragno dan Andrea Carboni.

Sebagai tim yang baru promosi ke Serie A, klub yang dimiliki oleh mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi sedang mencari cara untuk memperkuat skuad mereka musim panas ini.

BACA JUGA:AC Monza Milik Berlusconi Promosi Ke Serie A

Monza ingin memastikan kebangkitan mereka ke papan atas dan telah dikaitkan dengan Andrea Pinamonti dan Lorenzo Pirola.

Biancorossi telah mengumumkan penandatanganan Andrea Ranocchia dan dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Juventus, Atalanta dan Real Madrid untuk lebih memperkuat tim.

Galliani tertarik pada Gonzalo Villar dan Borja Mayoral dari AS Roma, menurut Sky Sport, dia telah menghubungi Giallorossi dan Real Madrid untuk membahas kemungkinan transfer striker Spanyol yang dipinjamkan ke Stadio Olimpico dari Madrid.

Pertemuan transfer terbaru Monza juga  tentang bintang muda Bianconeri, Fabio Miretti yang melakukan debut Serie A di bawah Max Allegri musim lalu.

Gelandang SPAL dan Italia Salvatore Esposito juga dipantau oleh Monza, yang bertekad untuk mendapatkan lebih dari sekadar bertahan hidup di musim perdana mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia