Pasien Ngamuk, Empat Orang Mengalami Luka Tusuk

Pasien Ngamuk, Empat Orang Mengalami Luka Tusuk

CHINA, RADARTASIK.COM - Empat orang mengalami luka-luka ketika seorang pria bersenjatakan pisau menyerang pasien dan dokter di Rumah Sakit Ruijin Shanghai pada hari Sabtu 9 Juli 2022.

Polisi dilaporkan menembak dan melukai penyerang setelah tiba di tempat kejadian. Petugas telah mengepung daerah itu, rekaman yang beredar di media sosial menunjukkan orang-orang berebut untuk melarikan diri dari gedung dengan panik.

Dokter terlihat berlari menyelamatkan diri dengan pasien mereka, beberapa di antaranya berada di kursi roda dan satu di tempat tidur bergerak.

BACA JUGA:China Bantah Ingin Menguasai Bulan

Video grafis lainnya menampilkan jejak darah panjang di lantai di dalam rumah sakit.

Seorang penduduk setempat, yang menolak untuk mengungkapkan namanya, menggambarkan insiden itu sangat mengejutkan menurut laporan Reuters.

"Ini sangat membuat putus asa. Apa yang terjadi dengan masyarakat ini..,” tanya penduduk tersebut dikutip dari Russian Today.

BACA JUGA:NASA: China Berencana Mengusai Bulan

Penyerang berpisau itu datang ke rumah sakit untuk pemeriksaan, tetapi semua janji dibatalkan dan membuatnya marah.

Ia kemudian menyandera sekelompok pasien dan dokter di lantai tujuh rumah sakit menurut laporan media lokal.

Empat korban yang mengalami luka tusuk saat ini sedang dirawat dan diyakini tidak ada dalam kondisi yang mengancam jiwa.

BACA JUGA:China Dilaporkan Telah Mendeteksi Tanda Peradaban Luar Angkasa

Pihak berwenang sedang menyelidiki insiden itu, kata polisi setempat.

Serangan penikaman lainnya juga terjadi di distrik pusat kota Jingan di kota metropolitan dan pusat keuangan China minggu lalu, ketika seorang pria menikam beberapa orang sebelum ditangkap oleh petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: