Polres Tasikmalaya Gandeng Fatijja Bagikan Al-Qur'an Kepada Lansia Majlis Ta'lim

Polres Tasikmalaya Gandeng Fatijja Bagikan Al-Qur'an Kepada Lansia Majlis Ta'lim

KABUPATEN TASIKMALAYA, RADARTASIK – Masih dalam rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara dan Idul Adha, Polres Tasikmalaya menggandeng Fatijja Qur'an membagikan 100 Al-Qur'an kepada lansia.

Bertempat di majlis ta'lim Pesantren Darul Sibyaanil Amanah Kampung Parigi, Desa Padakembang Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 6 Juli 2022 lalu.

Perwakilan Fatijja, Fakhrudin menyampaikan, kegiatan berbagi Al-Qur'an kepada para lansia ini sebagai wujud Polri yang Presisi dan dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Polres Banjar Kolaborasi dengan Seniman Meriahkan HUT Bhayangkara

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-76, Gelar Tenis Lapangan Eksekutif Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 

"Kita dukung program Polri yang luar biasa dengan berbagi Al-Qur'an untuk lansia ini di HUT Bhayangkara. Semoga program ini terus berkesinambungan," katanya.

Fakhrudin menjelaskan, pembagian Qur'an bagi lansia di majlis ta'lim adalah wujud keseriusan Polri agar lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta supaya lansia selalu mengingat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.  

"Ini program yang perlu didukung semua pihak atas hadirnya Polri di semua lapisan masyarakat. Dan, tentu agar lansia lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan," kata Fakhrudin.

BACA JUGA:Jelang HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Tasikmalaya Kota Bantu Stok Darah ke PMI

BACA JUGA:Saka Bhayangkara Terlibat Memelihara Kamtibmas

Dirinya juga siap mendukung program Polri yang Presisi, dan wajah Polri hari ini yang selalu hadir bersama masyarakat untuk kebaikan.

“Fatijja Qur'an mendukung program-program Polri. Kehadirannya banyak dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Kami juga mengucapkan selamat HUT ke-76 Bhayangkara, semoga Polri terus konsisten dalam kebaikan dan kemanfaatan bagi seluruh lapisan masyarakat," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: